Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Covid 19 / Insfrastruktur

Rabu, 1 April 2020 - 12:14 WIB

Di Prediksi DPRD Tak Akan Mampu Batalkan Proyek Gedung Banggar

KUALATUNGKAL- Wacana DPRD Tanjabbar  membatalkan pelaksanaan proyek Banggar DPRD dengan nilai proyek Rp 10,1 M yang saat sedang memasuki tahap proses lelang dinilai hanya pencitraan ditengah pandemi covid-19.

Ada pandangan, penyataan dari DPRD yang dikemukakan langsung ketua DPRD, Mulyani Siregar, hanya sia-sia. Pasalnya dari penelusuran jambivalen.com, paket proyek gedung Banggar DPRD tersebut dikabarkan milik salah seorang pengusaha “kuat” asal Kota Jambi.

BACA JUGA  Usai di Tebing Tinggi, Supardi Sumbang APD Ke Muara Papalik.

” Tidak akan bisa dibatalkan itu. Disamping sudah proses lelang, paket itu punya pengusaha kuat. Tak akan mampu dewan mau membatalkannya,” ungkap Ali, Salah satu masyrakat Kualatungkal.

Ali akan mengacungkan jempol jika DPRD berhasil membatalkan proyek gedung Banggar yang tidak menjadi priorotas tersebut.

” Coba buktikan untuk kemudian dibatalkan. Jangan hanya sebatas omongan untuk pencitraan ditengah wabah corona,” kata Ali.

BACA JUGA  Belum Diumumkan Pemenang, Dipastikan PT PPB Menang Lelang Peningkatan Jalan Tanjung Bojo-Lubuk Bernai Senilai Rp 18 Miliar

Sementara itu, PPK kegiatan pengadaan pembangunan gedung banggar, Syafrun menyebutkan dirinya hanya bagian dari eksekusi bukan level kebijakan dan tak bisa membatalkan kontrak tanpa dasar.

” Prosedur seperti itu, kita tidak bisa membatalkan kontrak tanpa dasar.

Lebih bagus lagi, ada dasar kegiatan tidak bisa dijalankan kalau ada suratnya. Kita ‘kan eksekusi cuma, bukan level kebijakan. Apalagi pembatalan kegiatan.” Singkat Syafrun. (red)

Share :

Baca Juga

Covid 19

Usai di Tebing Tinggi, Supardi Sumbang APD Ke Muara Papalik.

Insfrastruktur

Sering Masuk Di Musrembang, Namun Tak Kunjung Diperbaiki

Covid 19

DAK Fisik Dialihkan Untuk Cegah Covid 19

Covid 19

RAPI Ganti Arakan Sahur Dengan Himbauan Peduli Cegah Covid-19

Covid 19

Habiskan Rp 2,3 M, Ini Penjelasan Dirut RSUD Daud Arif Kualatungkal.

Covid 19

PCNU Tanjabbar Himbau Terapkan Social Distancing Dan Physical Distancing Memutus Mata Rantai Sebaran Covid 19

Covid 19

Rp 101 M Terkesan Pajangan, Ini Penjelasan Sekda

Insfrastruktur

Piye Kabare Pak Dewan ? Pemenang Tender Gedung Banggar Sudah Diumumkan