Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Kamis, 15 Februari 2024 - 12:23 WIB

Dipileg 2024 Suara Ucok Mora Meledak !

KUALATUNGKAL- Pencoblosan pesta rakyat pemilu 2024 sudah terlaksana kemarin (14/02) baik itu pilpres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

H. Syafril Simamora, SH atau yang biasa disapa Ucok Mora ini berhasil meraih suara yang luar biasa untuk dapil 1 tanjabbar yang dikenal dapil neraka ini.

Perolehan suara nya melebihi apa yang telah diraih nya dipileg 2019 yang merupakan suara terbanyak caleg se tanjabbar sebanyak 3.663 suara. Untuk pileg 2024 ini perolehan suara nya justru naik secara signifikan dengan meraih suara sebanyak 5460.

BACA JUGA  Tanjabbar Wakili Jambi Terima Apresiasi Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Tahun 2023

Dia mengatakan, bahwa perolehan suara tersebut berdasarkan data yang dari tim dan saksi yang ditempatkan hampir dikeseluruhan TPS yang ada di dapil 1 tersebut.

” Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dari dapil 1 meliputi tungkal ilir, bram itam dan seberang kota yang telah memberikan dukungan nya, ” Ucap Ucok Mora yang juga saat ini menjabat Waka DPRD Tanjabbar.(15/02)



BACA JUGA  Angkat Besi Sumbang Emas Pertama di Porprov 2023

Dukungan tersebut tentu nya selaras dengan aspirasi yang diberikan untuk kemajuan masyarakat khusus nya untuk konstituen di dapil 1.

” Tentu nya atas amanah diberikan oleh masyarakat jangan kita sia siakan, berbuat lah untuk masyarakat berikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, ” tukasnya (red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Muklis : LDN Ajang Pembuktian Pesepak Bola Muda Desa Untuk Nanti Nya Bisa Masuk Timnas

Uncategorized

Sah Emas, Pertemukan All Tanjabbar Final Cabor Biliard

Uncategorized

Baru Terbentuk, Cabor Kurash Sumbang Medali Emas Untuk Tanjabbar

Uncategorized

Lusa, Ketua KONI Baru Akan Dipilih

Uncategorized

Gerak Cepat, Pengurus Baru Nasdem Tanjabbar Serahkan Berkas Perbaikan DCS

Uncategorized

Racing Chaos Menerima Pesanan Sablon Kaos Suka-Suka

Uncategorized

Mukhtadi Putra Nusa Resmi Nahkodai SMSI Provinsi Jambi

Uncategorized

Herman Deru Beri Ucapan Selamat Pernikahan Andika Dan Nyimas