Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Minggu, 22 Agustus 2021 - 09:52 WIB

Digadang Maju Pilkada 2024, Ini Kata H.Assek

KUALATUNGKAL- Pemilu kada Kab. Tanjung Jabung Barat memang masih jauh di 2024 namun, beberapa tokoh mulai digaungkan untuk bertarung diajang pemilihan kepala daerah Kab. Tanjab Barat 2024 – 2029 hingga memunculkan sosok politisi Gerindra dapil Kec. Pengabuan – Kec. Senyerang, H. Assek.

Pria berdarah bugis yang dianggap sebagai sang ‘kuda hitam’ dari dapil penentu setiap kemenangan kepala daerah ini merupakan politisi Gerindra 2 periode yang saat ini menjadi ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Anggota DPRD Ini, Beri Bantuan Korban Kebakaran Tungkal Harapan

“Selama ini dapil Kec. Pengabuan – Kec. Senyerang merupakan dapil penentu sebuah kemenangan kepala daerah yang bertarung di PILKADA Tanjab Barat, tapi bagi saya ya, mengalir saja. yang hebat itu bukan tokohnya tapi masyarakatnya.” Ujar H. Assek.

Lanjutnya, dirinya menganggap terlalu dini memastikan untuk maju di PILKADA 2024 – 2029, karena menurutnya untuk menjadi seorang pemimpin bukan hanya sekedar menghadiri sana sini, membuka dan menutup ini itu, tapi lebih kearah kebijakan yang menciptakan sebuah perubahan di bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini.

BACA JUGA  Pilkada Ditunda, Muncul Wajah Baru !!

“Semua bisa saja terjadi, karena manusia itu berikhtiar dan yang menentukan itu mutlak Allah SWT. mengalir saja, ya..” Tukasnya sembari tersenyum. (red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tanjabbar Raih 2 Perak, 2 Perunggu di Kejurprov Biliard Tahun 2022

Advertorial

Dr. Dedek Kusnadi : Budiyako Layak jadi Alternatip Calon Walikota Jambi

Advertorial

Atlet Taekwondo Tanjabbar Sabet 4 Medali Emas Kejurda

Advertorial

Sebanyak 8 PJS Kades Di Kecamatan Pengabuan Lantik, Ini Nama Namanya

Advertorial

Dinkes Tanjabbar Gelar Bimtek Keamanan Pangan

Advertorial

KONI Tanjabbar Sambut Kedatangan Atlet Peraih Medali PON Papua

Advertorial

Kebiasaan, Tanjabbar Antar LKPD Ke BPK Di Batas Akhir.

Advertorial

Harrifar Syafar, Ajudan Prabowo Ini Guncang Tanjabbar