Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / JAMBI TERKINI

Selasa, 18 Juni 2019 - 19:37 WIB

Dibawah DR.H.Sy Fasha, ME Sudah Selayaknya Kota Jambi Terkini, Bertransformasi Ke Provinsi Jambi Terkini

Catatan Redaksi

JAMBI- jAmbivalen.com_ Walikota Jambi DR H Sy Fasha ME memiliki konsep dan gagasan dalam membangun kota jambi ke arah lebih maju dan modern. Terbukti kota jambi saat ini dengan konsep TERKINI ( Tertib, Ekonomi Maju, Rakyat Sejahtera, Kompetitif, Inovatif, Nyaman Dan Iman) sudah terbukti dengan berbagai capaian prestasi serta meningkatnya sektor ekonomi di Kota Jambi.

Selain itu, Kota Jambi sudah berubah menjadi kota pintar (Smart City) dan itu satu satu nya yang ada di Provinsi Jambi, yang arah kebijakan nya menyasar aspek dalam menerapkan kota pintar seutuhnya.

Hal tersebut, sudah diwujudkan dengan terobosan dalam sejarah berdirinya kota jambi. Antara lain Kota Jambi menjadi daerah di sumatera yang pertama memiliki ruang City Operational Centre, dimana fungsi kendali dan pemantauan kota terintegrasi dengan fungsi kontrol lainnya. Seperti sistem pemantauan layanan pengaduan masyarakat (Aplikasi SIKESAL), serta berbagai fungsi pelayanan masyarakat lainnya. Kota Jambi merupakan kota kedua setelah Jakarta yang sudah menerapkan Electronic Traffic Law Enforcement E TLE

BACA JUGA  Canggih, Wali Kota Jambi Sidak Kehadiran ASN dari Ruang City Operation Center

Berbagai apresiasi dan penghargaan, silih berganti didapat oleh Kota Jambi, sebagai pengakuan pihak luar atas keberhasilan yang telah diraih atas kepemimpinan Walikota Jambi Sy Fasha.

Soal ekonomi, adapun capaian makro ekonomi yang terjadi di kota Jambi sejak di komandoi Walikota Sy Fasha telah mengalami peningkatan yang sangat pesat, pada indikator pertumbuhan ekonomi di kota jambi. Sedangkan PAD Kota Jambi setiap tahun nya mengalami peningkatan, yang mana PAD bisa menjadi penyumbang dari pembangunan di Kota Jambi.

Dari segi tata kelola keuangan, Kota Jambi sudah 3 kali berturut turut pada tahun 2016,2017,2018 meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, hal ini merupakan keseriusan dalam pengelolaan keuangan dengan baik dan benar sehingga buah kerja keras Pemkot jambi dibawah kepemimpinan Sy Fasha berhasil mendapatkan WTP.

BACA JUGA  Fasha, Ditetapkan Sebagai Tokoh Nasional Peduli Lansia

Dengan capaian tersebut, sudah selayaknya Kota Jambi terkini bertransformasi ke Provinsi Jambi Terkini, tentunya dengan momentum Pilkada Gubernur Jambi tahun 2020 yang sebentar lagi akan dilangsungkan, sehingga masyarakat provinsi jambi dapat merasakan tangan dingin atas kepemimpinan Sy Fasha.

Atas hal ini, kepercayaan masyarakat begitu tinggi akan kepemimpinan Sy Fasha untuk membuat provinsi jambi bisa menuju ke arah yang lebih baik, terbukti saat ini elektabilitas Sy Fasha sangat tinggi dan itu menjadi modal untuk membuat Provinsi Jambi bisa menjadi TERKINI. (jA01)

Share :

Baca Juga

JAMBI TERKINI

Fasha, Ditetapkan Sebagai Tokoh Nasional Peduli Lansia

JAMBI TERKINI

Hebat…! Masuk 74 Pemimpin Kota Terpilih, Walikota Fasha Hadiri World Cities Summit 2019

JAMBI TERKINI

Fasha Penuhi Janji, Jadikan Danau Sipin Jadi Objek Wisata Andalan

JAMBI TERKINI

Canggih, Wali Kota Jambi Sidak Kehadiran ASN dari Ruang City Operation Center

JAMBI TERKINI

Muscab HIPMI, Budi Setiawan Terpilih Secara Aklamasi

JAMBI TERKINI

Pastikan Pembangunan Sesuai Target, Wali Kota Fasha Tinjau TPA Talang Gulo

JAMBI TERKINI

Di WCSMF Kolombia, Fasha Paparkan Best Prastice Kota Jambi

JAMBI TERKINI

Atlet Dayung Kota Jambi Wakili Indonesia Di Kejuaraan Lomba Perahu Naga Di Ping Nan Guangxi Tiongkok