Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Senin, 24 Agustus 2020 - 12:08 WIB

Di Ngopi Milenial Cerdas, Muklis-Supardi Beri Motivasi Anak Muda Untuk Maju

TEBING TINGGI– Milenial Tebing tinggi melaksanakan kegiatan yang bertajuk peran milenial di era digital, pihak panitia yang didominasi kalangan anak muda ini mengundang tokoh-tokoh masyarakat dan mengundang nara sumber pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Muklis-Supardi.

Ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan terlihat hadir memenuhi lapangan futsal aneka tebing tinggi dari berbagai latar belakang, ada tokoh agama, tokoh masyrakat, para pekerja perusahaan dan para milenial.

BACA JUGA  Usai Cabup Muklis, Giliran Cawabup Supardi Urus SKCK

Muklis bersama Supardi diberi kesempatan oleh panitia untuk memberikan pengalamannya baik Muklis yang bercerita awal mula nya dirinya masuk birokrasi sejak 30 tahun silam, dan juga Supardi yang sukses sebagai pengusaha yang mula nya hanya pekerja serabutan ditebing tinggi.

Menurut Muklis, ini lah saat ini generasi muda mengambil alih peran kemajuan daerah khususnya untuk kabupaten tanjabbar.

” Kami ingin pemuda itu tidak hanya fokus sebagai pencari kerja namun bisa menjadi pencipta lapangan kerja, ” Ujar Muklis.

BACA JUGA  Muklis Diskusi Dengan Milenial

Muklis pun berjanji bahwa dirinya bersama Supardi akan memberikan perhatian khusus untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama sektor pendidikan  

” Kita akan berikan bea siswa bukan hanya untuk anak yang berprestasi namun untuk yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, dengan memberikan intensif setiap bulannya, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Di Golkar Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sukses Dikampung Orang, Berniat Kembali Bangun Tanah Kelahiran

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Team Rajo Gagak Gerilya Di Wilayah Ulu Untuk Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pemkab Harus Pro Aktif, Cabup Ini Yakin Persoalan Listrik Ditanjabbar Bisa Dipecahkan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ini Alasan Supardi Bersedia Dampingi Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H.Indra Safari Mundur, Tokoh Muda Banjar Ini Masuk

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

BEDA Dapat No Urut 3, Muklis : Persatuan Indonesia

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sofyan Ali : Orang Yang Mampu Dan Tahu Kebutuhan Masyarakat Itu Ada di Paslon Muklis-Supardi