Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Demokrat

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:47 WIB

Dewan Demokrat Ini, Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan

Anggota DPRD Tanjabbar Jamal Darmawan Saat Memberikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Kampung Nelayan

Anggota DPRD Tanjabbar Jamal Darmawan Saat Memberikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Kampung Nelayan

KUALATUNGKAL- Kebakaran baru baru ini, yang terjadi di kelurahan kampung nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir yang menghabiskan 7 unit rumah dan 8 pintu bedeng ini menyisakan ke prihatinan bagi masyarakat. Termasuk dari Anggota DPRD Tanjabbar dari Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan yang turut peduli dengan ikut memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Menurut Jamal, bantuan ini jangan dilihat dari jumlah yang diberikan, ini bentuk kepedulian kepada masyarakat.

” Ya ada 20 sak beras yang kita berikan, semoga dapat menringankan beban korban musibah kebakaran ini, ” Ujar Jamal Darmawan.(22/06)

BACA JUGA  Hasil Survei Bertahan Di 3 Besar, Hamas: Partai Demokrat Selalu Bersama Rakyat

Kedepan tentu nya harapan musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi dan agar masyarakat selalu waspada dan berhati hati karena sekarang sudah memasuki musim kemarau, jika rumah terbuat dari papan akan mudah terbakar.

” Untuk para korban semoga selalu diberikan kekuatan, ketabahan serta digantikan rezeki yang berlimpah dari Tuhan YMK, ” Ungkapnya

BACA JUGA  Hasil Survei Bertahan Di 3 Besar, Hamas: Partai Demokrat Selalu Bersama Rakyat

Ada pun instruksi AHY agar kepada kader dan pengurus Demokrat untuk selalu hadir dan dekat kepada masyarakat terutama yang tengah mengalami musibah.

Terpisah Lurah Kampung Nelayan, Sofyan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada relawan dan semua pihak atas partisipasi dan donasi nya untuk bantuan kemanusian untuk korban kebakaran.

” Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah semua dan bermanfaat dan bisa meringankan beban bagi korban, ” tukasnya.(Muh)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Hasil Survei Bertahan Di 3 Besar, Hamas: Partai Demokrat Selalu Bersama Rakyat