Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Covid 19

Minggu, 26 April 2020 - 14:54 WIB

Dewan Akan Awasi Bupati Jalankan Instruksi BKN

KUALATUNGKAL– Setelah turunnya surat edaran nomor 11/SE/IV/2020 tertanggal 24 april 2020 tentang pedoman penjatuhan hukuman disiplin bagi aparatur sipil negara (ASN) yang melakukan kegiatan bepergian keluar daerah dan/atau kegiatan mudik pada masa kedaruratan kesehatan masyarakat corona virus disease 2019 (covid-19).

Menurut Anggota Fraksi Golkar DPRD Tanjabbar, Suprayogi Saiful meminta kepada Bupati selaku pejabat pembina kepegawaian untuk mengawasi secara ketat pejabat dan ASN dilingkungan pemkab tanjabbar yang bepergian keluar daerah, dan mudik lebaran.

BACA JUGA  Cegah Corona, RAPI 03 Tanjabbar Semprotkan Disenfektan Di Rumah Ibadah, Sekolah dan Tempat Umum

” Sama sama kita ketahui, pejabat tanjabbar itu sebagian besar berasal dari luar tanjabbar, maka mesti diawasi kan sudah ada instruksi dari BKN, ” Ujar Yogie Sapaannya.(26/04)

Bukan hanya pejabat, Bupati dan Wakil Bupati juga mesti mematuhi aturan BKN itu, karena Bupati itu ditunjuk untuk mengawasi dan memberikan hukuman disiplin jika ada yang melanggar.

” Sebagai atasan harus tunjukan sikap, stay di tanjabbar jangan bepergian keluar dari tanjabbar lagi. Jika atasan nya tidak mengawasi macam mana bawahan akan mau patuh, ” tegasnya.

BACA JUGA  Kondisi Semakin Membaik, Tak Ada Daerah Yang Level 4

Pihaknya kata Yogie akan turut melakukan pengawasan dengan mengecek rumdis pejabat setelah keluarnya SE BKN ini.

” Mari kita tunjukan keteladanan dimata masyarakat, jangan ada lagi yang bepergian keluar daerah dimasa pandemi ini, khususnya untuk pejabat penting yang rata rata berasal dari luar tanjabbar ini, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Covid 19

Sumbangan, Pemuda Lorong Maut Semprot Disinfektan.

Covid 19

PPKM Diperpanjang di Seluruh RI, Level 4 di 7 Daerah

Covid 19

Muklis : Tak Dibenarkan Ada Titipan Nama Penerima BLT Dana Desa Diluar Musyawarah Khusus Desa

Covid 19

Sy Fasha Bagi Sembako Tahap I Untuk Masyarakat.

Covid 19

Direktur Kemendes Berang, Pemkab Tanjabbar Tunda Penyaluran BLT Dana Desa

Covid 19

Cegah Corona, RAPI 03 Tanjabbar Semprotkan Disenfektan Di Rumah Ibadah, Sekolah dan Tempat Umum

Covid 19

Ikuti Instruksi Mendes, Kades Purwodadi Salurkan BLT Dana Desa.

Covid 19

Pasca Perkada Mendahului, Gapensi Pertanyakan Soal Kegiatan Fisik.