Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Piala Soeratin U-17 Jambi

Sabtu, 28 September 2019 - 12:44 WIB

Datangi Mess Tanjabbar di Jambi, Muklis Suport Penuh Pemain U-17 Persitaj berlaga di Semi final

JAMBI- H.Muklis menyempatkan diri mendatangi mess Tanjabbar di Kota baru, Jambi sebelum bertanding di leg pertama babak semi final piala soeratin U17 melawan PS PLN, sore ini di stadion Koni jambi

Muklis melihat potensi pemain muda Persitaj sangat berbakat, sehingga perlu diberikan dukungan penuh agar bakat yang dimiliki bisa dikembangkan.

“ Pemain muda kita ini potensi bakat nya bagus bagus, jadi perlu dukungan agar bakat nya bisa dilirik agar kedepannya bisa menjadi pemain profesional, “ Ujar Muklis.

BACA JUGA  Dipartai Pembuka Piala Soeratin U-17 Jambi, Persitaj Vs Persikoja

Pada pertandingan leg pertama melawan PS PLN semoga mendapatkan hasil yang baik dan bisa menembus babak final.

“ Tentu harapan kita PS Persitaj U17 ini bisa mampu menjuarai turnamen ini, “ harapnya.

Kedepan pembinaan kepada pemain muda Tanjabbar perlu menjadi perhatian, karena tanpa dukungan dari pemerintah setempat pemain berbakat muda asal Tanjabbar ini hanya berkutat di Tanjabbar saja.

BACA JUGA  Partai Perdana Soeratin Cup U-17 2019 Jambi, Persitaj Cukur Persikoja 3-1

“ Saya sudah bicara dengan sekolah sepakbola Ragunan di Jakarta, untuk dapat melirik pemain muda Tanjabbar ini, karena jebolan dari Ragunan ini bisa nanti nya menjadi pemain profesional, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Piala Soeratin U-17 Jambi

Dipartai Pembuka Piala Soeratin U-17 Jambi, Persitaj Vs Persikoja

Piala Soeratin U-17 Jambi

Partai Perdana Soeratin Cup U-17 2019 Jambi, Persitaj Cukur Persikoja 3-1