Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Selasa, 1 Oktober 2019 - 12:18 WIB

Cici Sebut Orientasi PKK Buka Wawasan, Pengetahuan Dan Keterampilan Kader PKK

KUALATUNGKAL- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjabbar, Cici Halimah SE buka secara resmi kegiatan orientasi pengurus dan kader Tim Penggerak PKK seluruh kecamatan dan desa/kelurahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Kamis (01/10).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, Ketua TP-PKK Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan tujuan pelaksanaan orientasi ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Besok, Menwa Sat 010 Stai An-Nadwah Gelar Silaturahmi Dan Bukber

“Tim Penggerak PKK, harus memiliki kualitas sumberdaya manusia yang memadai, serta benar-benar memahami sepuluh program PKK, sehingga tidak terjadi perbedaan pelaksanaannya dilapangan” ujar Cici.

“selain meningkatkan prestasi, jangan lupakan tujuan utama PKK sebagai penggerak dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” tambahnya.

Cici Halimah dalam sambutannya juga berpesan kepada peserta orientasi untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya. Selain itu, Cici Halimah juga berharap kepada pengurus PKK disetiap tingkatan untuk berpartisipasi meningkatkan Pengetahuan, wawasan Kader PKK dalam rangka membantu tugas Pemerintah meningkatkan derajat kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

BACA JUGA  Dapat Restu DPW, Zaki Siap Tantang Anwar Sadat Di 2024

Sebagai Nara Sumber pada orientasi ini merupakan Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi dengan peserta orientasi yang merupakan Pengurus dan Kader PKK tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Sambut HUT Kabupaten, Dikbud Tanjabbar Gelar Festival Lagu Melayu

Advertorial

Musorkab KONI Tanjabbar 2020 Resmi Dibuka

Advertorial

Kejurprov Percasi, Perolehan Medali Tanjabbar Buntuti Kota Jambi

Advertorial

Kado Terindah HUT Tanjabbar Ke 55 Tahun 2020, Angka Kemiskinan Dan Oligarki Kekuasaan

Advertorial

Anggota DPRD Ini, Beri Bantuan Korban Kebakaran Tungkal Harapan

Advertorial

Besok, Menwa Sat 010 Stai An-Nadwah Gelar Silaturahmi Dan Bukber

Advertorial

Sandiaga Uno Apresiasi Festival Arakan Sahur

Advertorial

Hairan Pimpin Rakor Percepatan MPP