Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Covid 19

Kamis, 26 Maret 2020 - 17:15 WIB

Cegah Corona, RAPI 03 Tanjabbar Semprotkan Disenfektan Di Rumah Ibadah, Sekolah dan Tempat Umum

KUALATUNGKAL- Untuk mencegah penyebaran virus corona, kepedulian pengurus RAPI Wilayah 03 Tanjabbar, turun melakukan penyemprotan keliling disenfektan ke sejumlah rumah ibadah, sekolah dan tempat umum bersama tim pemkab tanjabbar.

Ketua RAPI ahmad sajali Menghimbau dan mengerahkan seluruh anggota RAPI dimanapun Rekan Kawan RAPI dan Simpatisan berada dalam wilayah 03 Tanjabbar untuk ikut membantu turun bergabung dan berperan serta dalam pencegahan virus CORONA tanjabbar.

Menurut Bidang Humas Dan Publikasi Rapi Wilayah 3 Tanjabar, Ahmad Syafe’i S.Kom.i menyebutkan, hendaknya masyarakat tetap mengedepankan kewaspadaan dalam pencegahan penyebarluasan virus corona di tanjabbar.

BACA JUGA  Kemendagri Sebut Kegiatan Pesta Rakyat Tidak Sesuai Dengan Inmendagri Tentang PPKM

” Insya Allah,  kita akan terus bergerak dan berkomunikasi dengan Tim Satgas Pencegahan Covid 19 Tanjabbar dan Breaker lokal baik melalui Handy talky HT di frekwensi  315 Lokal RAPI dan Handphone wa group RAPI, ” Ujar Syafei.

Sehingga informasi serta kebersamaan dalam membantu meringankan tugas Satgas Covid 19 Tanjabbar.

” Kita berharap bantuan penyemprotan keliling yang dilakukan RAPI ini sebagai wujud bukti kepedulian dan  masyarakat tanjabbar segera terhindar dan steril dari dampak wabah virus corona, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Habiskan Rp 2,3 M, Ini Penjelasan Dirut RSUD Daud Arif Kualatungkal.

Harapan Kami dalam hal ini Seluruh Anggota RAPI “Radio Antara Penduduk indonesia” dapat memberikan informasi dgn cepat tepat sasaran dan tetap di barengi peran serta masyarakat kita yang terus memperhatikan Himbauan dan Informasi dengan#Kite di rumah jee#

” Informasi dari Pemerintah, Kepolisian dan Tim Satgas Pencegahan Virus Covid 19 ini dapat membantu demi menghindari informasi HOAX yang berkembang di lingkungan Warga dan Media sosial yang dapat bisa menyesatkan informasi tersebut terhindarkan, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Covid 19

Bantu Tim Medis Atasi Corona, SR 12 DU Jambi Sumbang VCO dan Hand Sanitizer

Covid 19

Peduli Cegah Corona, Yayasan Budhi Luhur Galang Dana

Covid 19

FKUB Tanjabbar Minta Masyarakat Bersatu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Covid 19

Ditengah Pandemi Corona, Pemkab Justru Jor-Joran Tenderkan Mega Proyek.

Covid 19

Kembali, Satgas Dan Relawan Semprot Disinfektan Disejumlah Titik

Covid 19

RAPI Ganti Arakan Sahur Dengan Himbauan Peduli Cegah Covid-19

Covid 19

Isolasi Mandiri, Polres Tanjabbar Cek dan Beri Bantuan Sembako Pasien Terkonfirmasi Covid 19

Covid 19

1 Lagi Tambahan Status ODP Covid 19 Di Tanjabbar