Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Minggu, 1 Maret 2020 - 17:38 WIB

CE Terpilih, Dewan Ini Dukung Penuh

KUALATUNGKAL- Terpilih nya Cek Endra secara aklamasi dalam Musda Golkar Provinsi Jambi mendapatkan apresiasi dari Syufrayogi Syaipul, S.IP yang Merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Yogie berharap semoga kedepan nya Ketua DPD I Terpilih Bisa memberikan kontribusi nyata untuk partai maupun masyarakat Jambi.

“ Kita berharap semoga ketua terpilih bisa mensejahterakan semua lini, baik itu disektor perikanan, perkebunan, pertanian, pertambangan, dan sumberdaya manusia yang unggul, kompetitif dan bisa bersaing dengan Provinsi maupun Negara-negara lain, “ Ujarnya.(1/3)

BACA JUGA  Pat Sekawan Bridge, Tanjabbar Juara.

Ketika ditanya apakah dirinya memiliki niat untuk maju di Musda II Golkar Kabupaten Tanjabbar, yang bakal digelar tidak lama lagi.

“ Saya hanya fokus sebagai wakil rakyat di DPRD Tanjab Barat Dapil I yang mana saya memiliki tugas menyalurkan aspirasi masyarakat, “ Ungkapnya.

BACA JUGA  Berikut Proyek " Basah " Yang Sudah Tahap Kontrak

Terkait Pilgub Kata Yogie intinya Golkar satu komando satu garis, dan Cek Endra juga merupakan Kader kuat dari Golkar untuk Pilgub, otomatis kita akan mendukung beliau (Cek Endra) secara berjamaah untuk Calon Gubernur kedepannya.(red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Forum CSR Gelontorkan Dana Kegiatan 2023 Sebesar Rp 30 M

Advertorial

Kejurprov Percasi, Perolehan Medali Tanjabbar Buntuti Kota Jambi

Advertorial

Tanjabbar Hatrick WTP, Safrial Beri Pesan Tegas Ke Anwar Sadat

Advertorial

Dukungan Untuk Datuk Hamsah Terus ” Menguat “

Advertorial

Panggung Hiburan Rakyat HUT RI Dihidupkan HIPMI Tanjabbar, Kemana Pemkab ?

Advertorial

Pelaku UMKM Mulai Kembangkan Batik Kopi Liberika

Advertorial

Komiditi Baru Pertanian Tanaman Laos Dibetara Hasilkan 300 Ton

Advertorial

Haris-Sani Unggul PSU, Ini Harapan Iqbal Linus