Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Senin, 18 Februari 2019 - 18:25 WIB

Canangkan WBK Dan WBBM Untuk Cegah Korupsi Di Birokrasi

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Untuk mencegah adanya tindak pidana korupsi di birokrasi pemkab tanjabbar, kejaksaan negeri kuala tungkal melakukan sosialisasi pencanangan zona integritas dalam pencegahan tindak pidana korupsi dan pelayanan publik dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi.

Sosialisasi yang dilaksanakan di aula kejari kuala tungkal (18/02) tersebut mengundang Wakil Kejati Jambi Dr Yuspar SH.M.Hum. Pemkab tanjabbar diwakilkan melalui Asisten Pemerintahan Setda Tanjabbar, Hidayat SH, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora SE dan Jajaran Kepala OPD Tanjabbar.

BACA JUGA  Berdarah Darah, Saprun Cs Alirkan Air Dari Teluk Pengkah Ke Reservoar Panting.

Wakajati Jambi Dr. Yuspar mengatakan kejaksaan mencanangkan program zona integritas dalam pengunaannya. Maka hal tersebut perlu terlebih dahulu diadakan sosialisasi ke aparatur di pemkab tanjabbar.

” Kita akan upayakan seluruh kejari ini masuk pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” Ungkap Wakajati Jambi, Yuspar.

Sambung Yuspar, hendaknya jajaran OPD Kabupaten Tanjabbar  bisa bersinergi dengan Kejaksaan Tanjabbar dalam mewujudkan wilayah bebas korupasi dan melalui pelayanan publik untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK).

BACA JUGA  Disaat Petani Menjerit Harga Kelapa Anjlok, Bupati Hadiri Festival Kelapa Internasional Ke 3 Di Bali.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Setda Tanjabbar, Hidayat SH, mengatakan Pemkab memberikan apresiasi terhadap pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

” Bagian Hukum Setda Tanjabbar nanti akan untuk turut mensosialisasikan program kejaksaan ini melalui penyuluhan hukum terpadu bersama kejaksaan negeri,” Sebut Hidayat.

Pihaknya Kata Hidayat, sangat mensuport program kejaksaan sekaligus berterimakasih atas kunjungan Bapak Wakajati selaku ketua Tim Reformasi Birokrasi Provinsi Jambi di Kuala Tungkal.(jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

PDAM Mati Total, Kado Terindah HUT Kabupaten Tanjabbar Ke 54 !

Pemerintahan

Harga Minyak Dunia Terjun Bebas, Pemkab Tanjabbar Was-Was

Pemerintahan

Kantongi Surat Dari Presiden Dan Kapolri, Murtini Tak Bisa Temui Bupati Safrial

Pemerintahan

Jabatan Sekda Tanjabbar di Ujung Tanduk

Pemerintahan

Bernyalikah Pemkab Blacklist Oknum Rekanan Besar Tak Lunasi Temuan BPK?

Pemerintahan

Soal The Class Great Party, Hairan : Jadikan Ini Pelajaran, Stop Bullying

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjabbar Suport Forum Honorer Dan Akan Perjuangkan Nasib Honorer.

Pemerintahan

Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Anak Pada Peringatan HAN Tahun 2020