Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Rabu, 17 November 2021 - 13:44 WIB

Buset Kukuhkan Kepengurusan KONI Tanjabbar Periode 2020-2024

Penyerahan Bendera Pataka Oleh Ketua KONI Provinsi Kepada Ketua KONI Tanjabbar

Penyerahan Bendera Pataka Oleh Ketua KONI Provinsi Kepada Ketua KONI Tanjabbar

KUALATUNGKAL– Setelah mengalami penundaan karena covid 19 selama setahun pasca terpilih nya Syarifuddin SE sebagai Ketua KONI Tanjabbar periode 2020-2024.

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Tanjabbar periode 2020-2024 langsung dilakukan oleh Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, yang turut dihadiri Bupati yang diwakili Asisten Pemerintahan Setda Tanjabar, Hidayat, Unsur Forkopimda, Segenap pengurus KONI Se Provinsi Jambi di hotel Masa Kini,Kualatungkal.(17/11)

Ketua KONI Tanjabbar, Syafruddin menyebutkan pihak nya sudah merencanakan pelantikan di bulan maret atau april 2020, namun tidak bisa dilaksanakan karena covid 19 sudah menyebar luas.

” Terpaksa kita tunda pelaksanaan pelantikan hingga baru bisa terlaksana di tahun 2021, ” Ujarnya dalam sambutan.

Menurut Ketua KONI, kepengurusan KONI periode 2020-2024 diawal sudah melakukan kegiatan seperti pembenahan administrasi, administrasi keuangan serta membuat juknis pengunaan anggaran cabor, dan menata tata kelola kerja organisasi agar bisa semua bisa bekerja sesuai dan tugas dan fungsi nya.

BACA JUGA  Dikunjungi Muklis, Petani Kopi Sungai Terap Bakal Dapat Alokasi Bantuan Kemendes

” Kita ingin administrasi KONI itu disusun sebaik mungkin administrasi nya, sehingga dapat mengakomodir usulan cabor dan bidang-bidang yang ada dalam struktur KONI yang nanti nya akan diusulkan ke pemerintah, ” Ungkapnya.

Dia menambahkan, dalam meraih prestasi olahraga itu tidak ada jalan pintas dan itu membutuhkan waktu, hanya saja dihadapi dengan permasalahan minim nya sarana dan prasarana olahraga yang dimiliki kabupaten tanjabbar.

” Kedepan kita mengharapkan agar mendapat perhatian dari pemkab soal sarana dan prasarana serta tenaga pelatih sehingga kabupaten tanjabbar mampu berbicara baik di level provinsi maupun nasional, ” Sebutnya

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, mengatakan dirinya yakin bahwa prestasi olahraga tanjabbar akan meningkat dengan kepengurusan KONI sekarang ini, sepanjang ada nya dukungan pemerintah daerah.

” Peningkatan prestasi olahraga mesti di sertai dengan ada nya ketersedian anggaran, ” Ujarnya

Dalam kesempatan ini, Budi Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua KONI Se Provinsi Jambi yang telah mengirimkan atlet atlet nya dalam PON Papua.

BACA JUGA  Tim Basket Tanjabbar Raih Emas Porprov 2023 Jambi

” Dalam PON Papua prestasi Jambi itu meningkat 5 peringkat dari PON sebelum nya walaupun paling sedikit mengirimkan atlet untuk berlaga di PON Papua, ” Terangnya.

Kedepannya, KONI Provinsi Jambi akan membuat program Cabor Cabor Unggulan , dengan meminta masukan masukan KOnI Se Provinsi Jambi, agar prestasi olahraga Jambi kedepan pada ajang PON akan meningkat.

Terpisah Asisten Pemerintahan Setda Tanjabbar, Hidayat mengatakan, dalam pelantikan kepengurusan KONI Tanjabbar periode 2020-2024 dapat dijadikan momentum perbaikan dan penyempurnaan olahraga yang nanti nya dapat mengangkat prestasi olahraga kabupaten tanjabbar.

” Selama ini KONI tanjabbar cukup berperan aktif sesuai dengan program kerja, menghadirkan program kerja dalam menuju kemajuan olahraga tanjabbar, dan juga diharapkan kepada Pengurus yang dilantik mampu melaksanakan dan mengemban tugas dengan baik, saya ucapkan selamat, ” Ujar Hidayat membacakan sambutan Bupati. (red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Februari, Gapensi Tanjabbar Gelar Muscab IX

Uncategorized

Maju Pilkada Dampingi Muklis, Ini Keseharian Supardi

Uncategorized

Lebih Dekat Dengan Muklis, Ini Biografinya

Uncategorized

Resmi !! kepengurusan KONI Tanjabbar Masa Bakti 2020-2024 Terbentuk

Uncategorized

Beri Dukungan Moril, Supardi Keliling Kepemondokan Kafilah MTQ

Uncategorized

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.

Uncategorized

Supardi Peduli Bencana

Uncategorized

Kelabui Publik, Ini Akal Akalan Pemkab