Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Muaro Jambi

Jumat, 15 April 2022 - 18:49 WIB

Bupati Masnah Lantik Dan Kukuhkan Pejabat Struktural

MUARO JAMBI-jAmbivalen.Com Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro hari ini resmi melantik belasan pejabat eselon II lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Selain melantik Belasan Pejabat, ada Lima Pejabat eselon II lainnya yang dikukuhkan saja.

Nama nama yang dilantik hari ini antara lain Jabatan Inspektur dijabat oleh Erlina, Kadis PMD dijabat oleh Syaifullah, Indra Gunawan dilantik sebagai Kadis Pol PP dan damkar, Ahmad Ridwan yang sebelumnya menjadi Sekwan hari ini dilantik sebagai Asisten I, Bidang Perekonomian,

BACA JUGA  Bupati Minta Perusahaan Sawit Sesuaikan Harga

Syafii Kadis Perhubungan, Firmansyah dilantik sebagai Kadis Perkim, Safrinal dilantik sebagai Kadispora, Riduwan dilantik sebagai Kadis Koperindag, Najman Effendi dilantik sebagai Staf Ahli, Fauzi Darwas Kadis Perpustakaan dan Nursubiantoro dilantik segai Kadis Pengendalian Penduduik Keluarga Berencana.

Sementara itu, Pejabat yang dikukuhkan hari ini adalh Junaidi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Faturrahman Kepela BPPRD, Suryadin Kepala BKD, Faruhuman Lubis Kadis Perikanan dan Ermandes Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muaro Jambi.

BACA JUGA  Bupati Masnah Sambut Silaturahmi Gubernur

Dalam sambutannya sambutannya Bupati Hj. Masnah busro mengucapkan selamat bertugas kepada Saudara sekalian, semoga saudara dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Ucapnya.

Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerja membangun Muaro Jambi lebih baik lagi kedepannya.

Diakhir sambutannya bupati berpesan mari kita sama-sama membangun Muaro Jambi agar kabupaten ini menjadi lebih baik lagi,” sebutnya.(**)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Sambut Silaturahmi Gubernur

Muaro Jambi

Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu

Muaro Jambi

Bupati Minta Perusahaan Sawit Sesuaikan Harga