Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Rabu, 27 Februari 2019 - 10:21 WIB

Bupati Masnah Busro Didemo Di KPK

JAKARTA-jAmbivalen.com- Bupati Muaro Jambi didemo sejumlah elemen masyarakat dari barisan anti kkn muara jambi di gedung KPK Jakarta. (27/02)

Dalam orasi nya dari barisan anti kkn muara jambi meminta KPK segera turun ke Muara Jambi periksa Bupati dan kroni kroni karena saat ini yang berkuasa itu suami adik dan keluarga dari Bupati Masnah Busro.

” Itu keluarga bupati diduga menjual proyek dan jabatan di pemkab muara jambi, kami minta penegakan hukim KPK tetap tajam keatas, ” Ujar Orator Demo dari Barisan Anti KKN Muara Jambi.

BACA JUGA  Setoran Galian C Dirasa Janggal, Bapenda Tanjabbar Kejar Kontrak Kerja Sama PT Mandala Energy Ltd Dan PT Paramarta.

selain itu ada juga dugaan tindakan yang dilakukan oleh Bupati muara jambi berupa rekening singgah, saat ini masyarakat menanti penegakan hukum oleh KPK bukan hanya Muara jambi namun daerah daerah lain juga di Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Percayakan Yon Heri Jabat Plt Kadis Perkim

” Ini hanya segelintir saja orang yang menikmati uang APBD, kembalikan uang rakyat, tolong KPK dengar jeritan warga jambi, masyarakat akan lawan kalau tidak selama nya akan ditindak oleh koruptor koruptor didaerah, dalam wilayah jambi ini, ” Ungkapnya.

Harapannya KPK jangan sampai masuk angin karena KPK lembaga yang masih dipercaya oleh masyarakat. (jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

2021, Anggaran Belanja Pembangunan Terjun Bebas

Pemerintahan

POLEMIK JEMBATAN PELABUHAN DAGANG MENUJU DESA BRASAU, SALAH SIAPA?

Pemerintahan

Ditunjuk Kemendagri Jadi Narsum, Ini Kata Muklis

Pemerintahan

Ada Resiko Hukum Ketika PNS Koruptor Tetap Dipekerjakan, Di Kab Tanjab Barat Ada Dan Memiliki Jabatan Lho..

Pemerintahan

Muklis : Di Usia Ke 54 Kabupaten Tanjabbar Harus Produktif Dan Maju

Pemerintahan

Tak Kunjung Dicairkan, Rekanan Geruduk Dinas Perkim Tanjabbar

Pemerintahan

Lusa, Bupati Tanjabbar Diperiksa KPK

Pemerintahan

Tindak Lanjut Rekom KASN Terkesan ” Main-Main “