Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:55 WIB

Bupati Doyan “DL”, HMI Beri Kritikan Pedas

M Lukman : Sibuk Dinas Luar Daerah Bupati Tanjab Barat Lupa Peringati 1 Muharram

KUALATUNGKAL- Bupati H. Anwar Sadat mendapat kritik dari Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat M. Luqman karena dinilai sering melakukan dinas ke luar daerah. Puncaknya saat peringatan 1 Muharram 1444H yang jatuh pada Sabtu (30/7/22) hari ini, pemkab Tanjab Barat sama sekali tidak ada kegiatan

” Bupati terlalu sibuk dinas ke luar daerah dan mengurusi hal-hal yang seharusnya bisa dilakukan OPD teknis, sehingga kurang fokus mengurus daerah. Hari ini aja mungkin Bupati lupa 1 Muharram karena lagi di Jakarta,” kata Luqman (30/7)

BACA JUGA  Terindikasi Konflik Kepentingan, Kepsek Diangkat Jadi Pjs Kades !

M. Luqman dan beberapa aktivis HMI lainnya juga menunjukkan bukti berupa foto-foto yang diposting di akun media sosial facebook Bagian Prokopim Tanjab Barat yang isinya sebagian besar kunjungan Bupati ke luar daerah.

” Kita lihat ini postingan Bagian Prokopim, selama bulan Juli aja sebagian besar kegiatan Bupati di luar daerah. Hari ini masih di Jakarta lengkap dengan Sekda dan Asisten. Jangankan mengatasi kesemrawutan pemerintahan, memperingati 1 Muharram aja Pemkab lupa karena pejabatnya lagi di Jakarta,” kesalnya.

BACA JUGA  Akhirnya,NPHD Hibah Dana KONI Ditanda Tangani

Luqman berharap Bupati lebih fokus mengurusi kepentingan di dalam daerah, menurutnya kehadiran kepala daerah secara langsung dalam menjalankan roda pemerintahan sangat diperlukan, terlebih saat ini Tanjab Barat membutuhkan percepatan pembangunan di segala bidang. Ia menganggap, kinerja bupati selama ini justru lebih banyak mengarah pada pencitraan.

” Banyak yang lebih prioritas diselesaikan di dalam daerah. Kami berharap di kepemimpinan Bupati H. Anwar Sadat Tanjab Barat semakin maju, betul-betul mendapat BERKAH,” pungkasnya. (red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

56 Kades Terpilih dilantik, Ini Pesan Direktur Sapras Kemendes

Pemerintahan

Jangan Ada Kesan Tebang Pilih Pangkas Kegiatan Fisik Yang Sudah Berjalan

Pemerintahan

Audensi Dengan KONI, Bupati Janjikan Penyelesaian GOR Dengan Cara ” Ekstrem”

Pemerintahan

Rp 2,7 Miliar, Iuaran BPJS Kesehatan Di Diknas Tanjabbar Misterius !!

Pemerintahan

Angka Kemiskinan Naik 100 Persen, Fraksi PKB DPRD Tanjabbar Sebut RPJMD Bupati Terancam Gagal !!

Pemerintahan

Wakil Rakyat Studi Banding Tiap Minggu, Etiskah ?

Pemerintahan

Safrial Berhasil Hattrick Raih Predikat WTP, Tugas Berat Pertahankan Di Kepemimpinan Anwar Sadat

Pemerintahan

Usulan Pembangunan Melalui Dana CSR Petrochina, Ini Kata SKK Migas