Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Kamis, 3 November 2022 - 18:07 WIB

Besok, Kejurprov Percasi Resmi Dibuka

KUALATUNGKAL- Suatu kehormatan bagi Percasi Tanjabbar ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurprov Percasi, yang mana sejak 35 tahun silam baru ini mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah dan ini merupakan suatu tanggung jawab yang harus dilaksanakan semaksimal mungkin. Adapun pelaksanaan nya akan dimulai 4-9 november 2022 di hotel masa kini Kualatungkal

Ketua Percasi Tanjabbar, H. Syafril Simamora SH menyebutkan bahwa Percasi Tanjabbar sudah siap mengelar kejuprov percasi.

BACA JUGA  Tiga Pejabat Ini, Wakili Petrochina Salurkan Bantuan Sembako

” Persiapan sudah 100 persen, besok tinggal pembukaan secara resmi oleh Bupati, ” Ujarnya disela sela lokasi Acara.(3/11)

Menurut Ucok Mora sapaan nya, bawa atlet yang akan bertanding sebanyak 309 peserta dari 11 kabupaten/kota dari 25 kategori yang akan dipertandingkan.

” Kita sebagai tuan rumah menyiapkan 26 atlet untuk kejuprov catur ini, semoga kita bisa sukses sebagai tuan rumah dan juga sukses dalam meraih prestasi dalam event besar ini, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Pelaku UMKM Mulai Kembangkan Batik Kopi Liberika

Dia mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pengprov Percasi dan percasi kabupaten/ kota yang memberikan kepercayaan kepada Percasi tanjabbar untuk menjadi tuan rumah.

” Memang sejak 35 tahun baru kali ini kita bisa menjadi tuan rumah, kita akan berikan yang terbaik sebagai tuan rumah pada Kejurprov kali ini, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Kebiasaan, Tanjabbar Antar LKPD Ke BPK Di Batas Akhir.

Advertorial

Pengaruh Gadget Terhadap Anak, LPAI Jambi Gandeng APIK Psychology Consulting.

Advertorial

Tanjabbar Raih 2 Perak, 2 Perunggu di Kejurprov Biliard Tahun 2022

Advertorial

Pelaku UMKM Mulai Kembangkan Batik Kopi Liberika

Advertorial

PWI Bentuk Kepengurusan Di Tanjabbar

Advertorial

Heri Dan Dedek Sabet Juara Turnamen Biliard POBSI Cup 2021

Advertorial

Dua Tokoh Muda Ini Mulai penjajakan

Advertorial

Sebanyak 8 PJS Kades Di Kecamatan Pengabuan Lantik, Ini Nama Namanya