Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / JAMBI TERKINI

Senin, 1 Juli 2019 - 09:36 WIB

Bersama IARMI, Fasha Ajak Menwa Aktif Dan Alumni Tingkatkan Eksitensi Organisasi

JAMBI-jAMBIVALEN-COM– Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, ME, yang juga sebagai Ketua DPP Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Jambi menggelar kegiatan silaturrahmi dan halal bi halal bersama Resimen Mahasiswa (Menwa Aktif) dan Alumni Menwa se-Provinsi Jambi.

Kegiatan halal bi halal yang berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan itu berlangsung di Griya Mayang kediaman dinas Walikota Jambi, (29/6).

Selain ber-halal bi halal dan silaturrahmi bersama menwa aktif dan alumni, giat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi IARMI yang dalam waktu dekat akan dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pimimpinan Nasional (DPN) IARMI Zulkifli Hasan yang juga menjabat sebagai Ketua MPR-RI.

BACA JUGA  Soal Fasha Maju Pilgub Jambi, Ini Kata Tomas Tanjabbar

Acara yang mengusung tema, “Dengan Halal bi halal Mari Kita Eratkan Tali Silaturrahmi antar Alumni dan Menwa Aktif agar Dapat Meningkatkan Eksistensi Organisasi Menwa” itu, dihadiri ratusan menwa-menwa aktif dan para alumni menwa dari perguruan tinggi di se-Provinsi Jambi.

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan halal bihalal ini adalah sebagai media untuk menjaga kekompakan, soliditas antara resimen mahasiswa aktiv dan para alumni.

BACA JUGA  Terpilih Sebagai Ketua AKKOPSI, Fasha Siap Majukan AKKOPSI Dua Kali Lebih Baik

“Sekaligus juga kami memantau melihat perkembangan menwa-menwa aktif yang saat ini berada di perguruan tinggi,” ujar Walikota Fasha.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Fasha berpesan kepada para menwa aktif yang saat ini masih duduk di bangku kuliah agar dapat memfokuskan tidak hanya menwa saja, tetapa juga aktif dikegiatan akademisnya.

“Kepada adik-adik kami yang saat ini masih aktif yang masih dalam proses belajar sebagai mahasiswa, jangan sampai meninggalkan akademisnya. Karena sangat disayangkan kalau menwa yang ditonjolkan akademisnya ketinggalan,” pungkas Fasha.(jordan/Hms)!

Share :

Baca Juga

JAMBI TERKINI

Terpilih Sebagai Ketua AKKOPSI, Fasha Siap Majukan AKKOPSI Dua Kali Lebih Baik

JAMBI TERKINI

Canggih, Wali Kota Jambi Sidak Kehadiran ASN dari Ruang City Operation Center

JAMBI TERKINI

Canggih, Wali Kota Jambi Sidak Kehadiran ASN dari Ruang City Operation Center

JAMBI TERKINI

Pastikan Pembangunan Sesuai Target, Wali Kota Fasha Tinjau TPA Talang Gulo

JAMBI TERKINI

Bicara Di Forum APEKSI, Walikota Fasha Promosikan Jambi Di Indonesia City Expo’ 2019

JAMBI TERKINI

Fasha Penuhi Janji, Jadikan Danau Sipin Jadi Objek Wisata Andalan

JAMBI TERKINI

Jajaran Polda Jambi Siaga Patroli Dikawasan Wisata

JAMBI TERKINI

Beri Materi Diklatpim III, Fasha Tularkan Virus Kepemimpinan Visioner