Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Rabu, 20 April 2022 - 15:31 WIB

Berikut Proyek ” Basah ” Yang Sudah Tahap Kontrak

Foto/ Ist

Foto/ Ist

KUALATUNGKAL- jAmbivalen.com Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dibidang Sumber Daya Air telah memulai tahapan pekerjaan. Ada pun ada paket proyek ” basah “, yang sudah memasuki tahapan kontrak diantara nya, Rehab Tanggul Parit Timur desa kuala baru kecamatan senerang kota (CV. Meysa), Rehab tanggul RT, 02 Parit serong Kel. Tungkal V Kec. Seko, (CV.Rahmat), Rehab Tanggul desa pantai gading, Bram Itam (CV.Paal limo), Peningkatan/rehab tanggul diparit nasikin dusun makmur jaya desa kuala indah Kec. Kuala Betara, (CV.Mutiara Zhofa), Rehab tanggul dusun makmur desa tungkal 1 (CV.Mutiara Zhofa), Rehab tanggul desa jati mas, Kec. Bram Itam (CV.Putra Persada Prima),  Pembuatan/rehab tanggul didesa dataran pinang Kec. Kuala Betara (CV.Mozha & co), Rehab tanggul di Rt. 6 parit gantung desa betara kanan, Kec. Kuala Betara. (CV.Utama Karya)

BACA JUGA  4 Partai Bergabung Bentuk Fraksi Gabungan Tanjabbar Bersatu Di DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024

Kabid SDA Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar, Desri Harmansah mengakui bahwa saat ini saat ini telah ada 3 perusahaan yang sudah tandatangan kontrak, sisanya masih dalam proses pembuatan kontrak.

BACA JUGA  POBSI Tanjabbar Gelar Open Turnamen Biliard

“ Ya ada kisaran 8 yang sedang tahapan kontrak.” Ujarnya.

Desri menambahkan, untuk pihak rekanan dapat bekerja secara maksimal dan melakukan koordinasi sebelum, sedang, dan selesai pekerjan apa bila nanti ditemukan kendala dilapangan, semoga hasil pekerjaan dapat maksimal.

“ Koordinasi antara SDA dan pihak rekanan menjadi faktor utama dalam menyelesaikan permasalahan dilapangan agar hasil pekerjaan dapat maksimal, ” Tandasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Ini Daftar Nama Yang Lulus Tes Wawancara PPK KUP Tanjab Barat

Advertorial

M. Yusuf Pengusaha Bungo Kelahiran Tungkal Sumbang APD

Advertorial

Zaki Persiapkan Diri 2024

Advertorial

Residen Permai Beri Keringanan DP Untuk 10 Pemesan Pertama

Advertorial

Anggota DPRD Ini, Beri Bantuan Korban Kebakaran Tungkal Harapan

Advertorial

Kejurprov Catur Rasa Kejurnas

Advertorial

Bupati Tak Hadir Pelantikan KKSS,H. Bakri : 2024 Kader KKSS Tanjabbar Diminta Maju Di Eksekutif

Advertorial

Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Minyak Goreng Murah Dan Wakafkan 1000 Alqur’an