Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Rabu, 20 April 2022 - 15:31 WIB

Berikut Proyek ” Basah ” Yang Sudah Tahap Kontrak

Foto/ Ist

Foto/ Ist

KUALATUNGKAL- jAmbivalen.com Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar dibidang Sumber Daya Air telah memulai tahapan pekerjaan. Ada pun ada paket proyek ” basah “, yang sudah memasuki tahapan kontrak diantara nya, Rehab Tanggul Parit Timur desa kuala baru kecamatan senerang kota (CV. Meysa), Rehab tanggul RT, 02 Parit serong Kel. Tungkal V Kec. Seko, (CV.Rahmat), Rehab Tanggul desa pantai gading, Bram Itam (CV.Paal limo), Peningkatan/rehab tanggul diparit nasikin dusun makmur jaya desa kuala indah Kec. Kuala Betara, (CV.Mutiara Zhofa), Rehab tanggul dusun makmur desa tungkal 1 (CV.Mutiara Zhofa), Rehab tanggul desa jati mas, Kec. Bram Itam (CV.Putra Persada Prima),  Pembuatan/rehab tanggul didesa dataran pinang Kec. Kuala Betara (CV.Mozha & co), Rehab tanggul di Rt. 6 parit gantung desa betara kanan, Kec. Kuala Betara. (CV.Utama Karya)

BACA JUGA  Hairan Pimpin Rakor Percepatan MPP

Kabid SDA Dinas PUPR Kabupaten Tanjabbar, Desri Harmansah mengakui bahwa saat ini saat ini telah ada 3 perusahaan yang sudah tandatangan kontrak, sisanya masih dalam proses pembuatan kontrak.

BACA JUGA  Besok, Kejurprov Percasi Resmi Dibuka

“ Ya ada kisaran 8 yang sedang tahapan kontrak.” Ujarnya.

Desri menambahkan, untuk pihak rekanan dapat bekerja secara maksimal dan melakukan koordinasi sebelum, sedang, dan selesai pekerjan apa bila nanti ditemukan kendala dilapangan, semoga hasil pekerjaan dapat maksimal.

“ Koordinasi antara SDA dan pihak rekanan menjadi faktor utama dalam menyelesaikan permasalahan dilapangan agar hasil pekerjaan dapat maksimal, ” Tandasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Politikus Muda Nasdem Ini, Miliki Gagasan Entaskan Pengangguran Ditanjabbar

Advertorial

Digadang Maju Pilkada 2024, Ini Kata H.Assek

Advertorial

Dinkes Tanjabbar Gelar Bimtek Keamanan Pangan

Advertorial

Pengaruh Gadget Terhadap Anak, LPAI Jambi Gandeng APIK Psychology Consulting.

Advertorial

Dr. Dedek Kusnadi : Budiyako Layak jadi Alternatip Calon Walikota Jambi

Advertorial

Cak Imin Minta Ketua Partai Daerah Untuk Maju Pilkada

Advertorial

Pasar KEJUT Pasarnya Anak Muda Modern Akan Hadir Di KUALATUNGKAL

Advertorial

Pengelolaan Sampah Sembrawut, Ini Respon Hairan