Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Insfrastruktur

Kamis, 25 April 2019 - 16:43 WIB

Belum Diumumkan Pemenang, Dipastikan PT PPB Menang Lelang Peningkatan Jalan Tanjung Bojo-Lubuk Bernai Senilai Rp 18 Miliar

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Tender Proyek Rigid Peningkatan Jalan Tanjung Bojo – Lubuk Bernai Senilai Rp 18.147.300.000,00 yang saat tengah memasuki tahapan evaluasi dokumen penawaran disinyalir kuat dimenangkan oleh PT. PUTRA PERMATA BERDIKARI.

Hal ini dikarenakan sepinya minat rekanan dalam mengikuti lelang yang hanya diikuti oleh 2 perusahaan saja yakni PT. PUTRA PERMATA BERDIKARI dengan harga penawaran Rp. 17.958.152.338,41 dan PT. YAEK IFDA CONT dengan harga penawaran Rp. 18.377.915.094,00.

BACA JUGA  Piye Kabare Pak Dewan ? Pemenang Tender Gedung Banggar Sudah Diumumkan

Dari 2 perusahaan yang menawar tersebut dapat dipastikan pemenang dari tender paket pekerjaan tersebut adalah PT. PUTRA PERMATA BERDIKARI dikarenakan PT. YAEK IFDA CONT menawar dengan harga diatas HPS yang telah ditentukan.

” Bila begitu maka dipercepat saja proses lelang agar realisasi dilapangan segera dilaksanakan agar progres dapat efisien,” Ungkap salah satu rekanan di kuala tungkal yang tak ingin namanya dipublikasikan.

BACA JUGA  Ahmad Safe'i : Soal Pembangunan, Jangan Anak Tirikan Seberang Kota

Dia juga menjelaskan, apabila harga penawaran lebih tinggi dari HPS yang telah di tentukan maka dapat dipastikan secara otomatis penawarannya gugur.

“Ya, penawaran diatas HPS itu otomatis digugurkan.” tukasnya. (jA01)

Share :

Baca Juga

Insfrastruktur

M. Zaki : Mana Hulu Mana Hilir, Kabid SDA Bingung !!

Insfrastruktur

Kusen UPVC Proyek Gedung Ok RS Daud Arif Belum Dilunasi, Pabrikan Merasa Ditipu !

Insfrastruktur

Dari Mana Muasal Anggaran Perbaikan Jaringan Pipa Lama?

Covid 19

Di Prediksi DPRD Tak Akan Mampu Batalkan Proyek Gedung Banggar

Insfrastruktur

Gerah Soal Air Bersih, PMII Tanjabbar Turun Kejalan

Insfrastruktur

Ingin Memiliki Rumah? Ikuti Program BP2BT Kementerian PUPR

Insfrastruktur

Jembatan Suak Samin Kerja Lewat Tahun,Komisi III Akan Cek Lapangan

Insfrastruktur

Soal Kontrak Konsultan Pengawas Skala Kawasan, Yogi : Jika Benar Anggran Pengawasan Di APBDP 2019, Itu Kerja “ Sembrono”