Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Rabu, 15 April 2020 - 18:27 WIB

Bapeda Tanjabbar Adakan Musrenbang RKPD Melalui Virtual Meeting

KUALATUNGKAL– Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tanjabbar melaksnakan Musrenbang RKPD melalui Virtual Meeting di Ruang Rapat Bupati.

Musrenbang RKPD 2020 mengangkat Tema “Percepatan pembangunan infrastruktur dalam rangka pemerataan kesejahteraan rakyat dan penyelesaian target RPJMD 2016-2021.

Ditengah kepanikan masyarakat dunia termasuk di Indonesia terhadap penyebaran Virus Corona telah membatasi kegiatan dan aktifitas masyarakat. Tahapan perencanaan pembangunan harus tetap berjalan, salah satunya dengan tetap menggelar Musrenbang RKPD melalui Virtual Meeting yang berarti tetap memperhatikan instruksi dan himbauan agar masyarakat menjaga jarak fisik atau Social Distancing dengan inovasi pemanfaatan tekhnologi informasi pada situasi merebaknya wabah covid-19.

BACA JUGA  Harga Minyak Dunia Terjun Bebas, Pemkab Tanjabbar Was-Was

Ketua Bapeda Tanjabbar, Firdaus Khattab mengatakan, walaupun saat ini tengah menghadapi pandemi corona tupoksi Bapeda terhadap perencanaan daerah tetap harus berjalan.

” Prioritas Pemkab tetap akan mendahulukan Program-program prioritas dan mengutamakan penanganan Pasca Pandemi/Recovery khususnya pada sektor ekonomi dan sosial dengan tidak mengesampingkan program pemerataan kesejahteraan rakyat dan penyelesaian target RPJMD 2016-2021, ” Ujar Kepala Bapeda Tanjabbar. (15/04)

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar " SAKTI " KASN Di Cueki

Selain itu, Kata Firdaus Musrenbang ini akan menerima masukan dari pihak pihak terkait terhadap permasalahan daerah agar bisa menjadi program untuk dimasukan dalam APBD 2021.

” Tentu nya skala prioritas akan didahulukan untuk kepentingan masyarakat, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wacana Pergantian Sekda Tanjabbar Mencuat !

Pemerintahan

Kemendagri Dorong Partisipasi Masyarakat Melalui Relawan Pemadam Kebakaran

Pemerintahan

2021 Bakal Usulkan Tempat Bermain Anak Setiap Kecamatan, Agus Sumantri : Itu Hak Anak Wajib Dipenuhi

Pemerintahan

Firli Bahuri Warning Kepala Daerah Jaga Integritas

Pemerintahan

Polemik CPNS 2010 Lewat Usia, BKPSDM Terkesan Kaburkan

Pemerintahan

Gubernur Ajak Wabup Semobil Kunker Ke Desa Kemang Manis

Pemerintahan

Terkait Rekom KASN, Sekda Sebut Akan Jadi Prioritas

Parlemen

Dugaan Persiapan ” Suap ” 38 M Berbentuk Proyek Pokir, Ketua LSM PETISI : Sudah Salah Kaprah !!