Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:40 WIB

Bahren Nurdin : Air Bersih Tak Mengalir, Bupati Safrial Harus Buka Dialog Dengan Masyarakat..!!

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com-Tahun anggaran 2018 sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu, namun tanda tanda akan mengalirnya air bersih ke kuala tungkal belum ada juga titik terang, seperti yang dijanjikan Bupati bahwa air bersih akan mengalir ke kualatungkal di akhir 2018.

Hal tersebut menimbulkan persepsi bahwa telah terjadi pembohongan publik yang diduga dilakukan oleh Bupati Tanjabbar, H.Safrial. Sedangkan tahun anggaran 2019 ini tidak ada lagi dianggar kan untuk air bersih.

Impian masyarakat kualatungkal akan mendapatkan air bersih belum bisa juga terwujud sampai dengan saat ini, gelontoran uang rakyat tidak sedikit dikucurkan oleh pemkab tanjabbar, air bersih yang merupakan program andalan dari Bupati Safrial sudah menghabiskan sekitar 500 miliar rupiah.

Menurut Pengamat Kebijakan Publik, Bahren Nurdin, SS.MA menyebutkan, apa yang sudah dijanjikan oleh Bupati kepada masyarakat nya namun belum terealisasi, maka masyarakat berhak untuk menuntut janji tersebut. ” Itu sama saja dengan kontrak politik, masyarakat berhak menuntut atas apa yang telah dijanjikan, ” Ungkap Bahren Nurdin yang juga seorang Dosen UIN Jambi.(22/03)

Untuk sekarang ini seharusnya Bupati itu membuka dialog langsung dengan masyarakat menyangkut soal air bersih yang belum mengalir dengan apa yang dijanjikan ke masyarakat. Jangan diam diam seperti ini, sehingga membuat masyarakat bertanya tanya apa sebenarnya yang terjadi. ” Buka dialog dengan masyarakat, namun jika tidak ada bisa jadi ini bagian dari kebohongan, ” terangnya.(jA01)

BACA JUGA  Beredar Nama T, M, B dan ZE Diduga Atur Proyek Di Penghujung Jabatan Safrial

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Evaluasi Pengolahan Data Sarana Dan Prasarana, Ini Pesan Muklis

Pemerintahan

Seleksi Penerimaan Taruna STTD ” Kontroversi ” !! Ini Penjelasan Encep Jarkasih

Pemerintahan

Harga Minyak Dunia Terjun Bebas, Pemkab Tanjabbar Was-Was

Pemerintahan

Soal Rehabilitasi Dan Konservasi Hutan Mangrove, Bupati Diminta Pahami Batas Kewenangan.!!

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Tutup Mata, Seberang Kota Makin Terisolir.

Pemerintahan

2 Nama di Usulkan ke DPP PDIP, Hamdani : Apapun Keputusan Partai Siap

Pemerintahan

Rajiun : Hanya Penyidik Yang Boleh Buka Data Deposito APBD

Pemerintahan

Bernyalikah Pemkab Blacklist Oknum Rekanan Besar Tak Lunasi Temuan BPK?