Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pesona Indonesia

Minggu, 12 Mei 2019 - 23:16 WIB

APFI Tanjabbar Gelar Lomba Fotografi Arakan Sahur.

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Momentum festival arakan sahur yang merupakan rutinitas kegiatan tahunan yang dilakukan oleh pemkab tanjabbar yang merupakan ciri khasanah islam. Atas hal tersebut Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Kabupaten tanjabbar mengelar even perlombaan fotografi arakan sahur.

Ketua Panitia, Asri Angga menyebutkan lomba fotografi arakan sahur ini termasuk dalam pesona indonesia, sehingga ini perlu dilakukan pementasaan perlombaan agar festival arakan sahur ini bisa menjadi sesuatu yang bisa membanggakan nama kabupaten di tingkat nasional.

” Setiap minggu selama arakan sahur akan di laksanakan perlombaan fotografi dengan setiap minggu nya akan ada tema yang akan diperlombaan, pada minggu pertama tema yang kita ambil itu destinasi dan action, ” Ujar Asri. ( 12/05)

Saat ini, Kata Asri peserta lomba foto grafi sebanyak 36 peserta itu terdiri dari fotografer asal tanjabbar, tanjabtim dan jambi. ” Perlombaan ini murni inisiatif dari APFI Tanjabbar, dan akan kita laksanakan setiap tahunnya, untuk tahun ini yang menjadi sponsor utama nya dari Gapensi tanjabbar, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen Gapensi Tanjabbar, M.Zaini sangat mengapresiasi kegiatan lomba fotografer lomba arakan sahur, selain diadakan perlombaan arakan sahur yang di adakan oleh pemkab tentu ini merupakan momentum untuk memeriahkan kegiatan yang bernuansa islami dalam bulan ramadhan ini.

” Ya kita suport penuh untuk kegiatan perlombaan fotografer lomba arakan sahur ini, tentu nya kedepan kegiatan ini bisa menjadi bagian dari lomba arakan sahur yang diadakan oleh pemkab, ” tukasnya. (jA01)

BACA JUGA  Raden Tavip Dinobatkan Sebagai Ketua Raden Melayu Jambi

Share :

Baca Juga

Pesona Indonesia

Raden Tavip Dinobatkan Sebagai Ketua Raden Melayu Jambi

Pesona Indonesia

Ini Konsep 3 In 1 Ala Muklis Untuk Kopi Liberika