Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Sabtu, 1 Mei 2021 - 14:06 WIB

Apel Silaturahmi Sambut Hari Buruh Sedunia di Mapolres Tanjabbar

Sambutan Wakapolres Tanjabbar Kompol Al Hajat SIK pada Apel Silaturahmi Hari Buruh Sedunia di Mapolres Tanjabbar

Sambutan Wakapolres Tanjabbar Kompol Al Hajat SIK pada Apel Silaturahmi Hari Buruh Sedunia di Mapolres Tanjabbar

KUALATUNGKAL- Hari ini tepat tanggal 1 mei merupakan hari buruh sedunia (May day) diperingati dengan mengadakan apel bersama silaturahmi dimapolres tanjabbar yang dihadiri oleh Polri/ TNI, Pemkab Tanjabbar dan F.Hukatan KSBSI Tanjabbar.

Waka Polres Tanjabbar KOMPOL AL HAJAT, S.I.K mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di mapolres tanjabbar dan juga memahami kondisi yang tengah dihadapi masa pandemi covid 19 ini, sehingga peringatan hari butuh sedunia di adakan dengan melakukan apel silaturahmi.

” Kami apresiasi kepada bapak-ibu sekalian yang telah berinisiatif dalam pelaksanaan hari Buruh Sedunia (May Day) dengan kegiatan yang bermanfaat, kami juga berterima kasih karena Bapak ibu sekalian yang kami anggap mengerti situasi pada saat ini, ” Ujar Waka Polres Tanjabbar.(1/5)

BACA JUGA  2 Pasien Diduga Covid-19 Dilarikan Ke RS Daud Arif Kualatungkal

Sementara itu, Korda Hukatan Prov. Jambi MASTA ARITONANG juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjabbar yang telah memfasilitasi pelaksanaan Hari Buruh Dunia/May Day,  di tengah pandemi sekarang ini.

” Kami juga meyakini apa yang terjadi hari ini adalah bentuk pengayoman dan kerjasama oleh Polres Tanjab Barat dan Disnaker Tanjab Barat, ” Ucapnya

BACA JUGA  Dikunjungi Muklis, Petani Kopi Sungai Terap Bakal Dapat Alokasi Bantuan Kemendes

Selain itu pihaknya meminta kerja sama dari Pemerintah Kab. Tanjab Barat untuk membantu kaum buruh, untuk meminimalisir dampak Undang-undang Cipta Kerja yang menurut nya banyak menindas kaum buruh;

” Apresiasi secara khusus kepada Polres Tanjab Barat dan Disnaker Tanjab Barat yang selalu menjaga sinegritas dan bantuan sosial yang diberikan kepada kami, kami sangat berterima kasih kepada Polres Tanjab Barat, ” tukasnya. (red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tak Pernah Hadiri Undangan e-Sport Indonesia, Mungkin Kah Bupati Tak Mendukung?

Uncategorized

Susah Payah, Gapensi FC Taklukan Star Fc

Uncategorized

Babinsa Bantu Anak Seberangi Banjir

Uncategorized

Syarifuddin Terpilih Secara Demokratis

Uncategorized

Cetak Generasi Berakhlak Lewat Festival Da’i Cilik

Uncategorized

PSHT Tanjabbar Bersholawat, Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Dilapangan Tebing Tinggi

Uncategorized

Muklis : Olahraga Mampu Perkuat Persatuan Dan Meningkatkan Ekonomi Nasional

Uncategorized

Muklis : Kapitalis Kuasai APBD, Maka Daerah Tidak Akan Maju