Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Insfrastruktur

Sabtu, 15 Juni 2019 - 13:55 WIB

Ahmad Safe’i : Soal Pembangunan, Jangan Anak Tirikan Seberang Kota

KUALATUNGKALjAmbivalen.com_Dari 13 kecamatan yang ada dikabupaten tanjabbar, boleh dikatakan hanya kecamatan Seberang Kota yang tertinggal baik dari segi Insfrastruktur pembangunan maupun sarana lainnya seperti terbatasnya listrik apalagi air bersih.

Untuk itu, hendaknya pemkab dapat membuka mata lebar lebar agar jangan sampai timbul dimasyarakat istilah ditirikan.

” Jangan lah di anak tirikan seberang kota ini, bangun lah karena masyarakat sangat menantikan pembangunan yang sudah lama di inginkan, ” Ujar Seklur Tungkal V, Ahmad Safe’ i.

BACA JUGA  Konsultan Pengawas Proyek Skala Kawasan Diduga Kerja Tanpa Kontrak Jasa Konsultan

Kedepannya disisa anggaran masa pemerintahan Bupati saat ini, masyarakat tentu mengharapkan dapat memprioritaskan pembangunan di kecamatan Seberang Kota, kalaupun tidak bisa diprioritaskan adanya pemerataan dengan kecamatan lainnya soal alokasi anggaran APBD yang dikucurkan untuk pembangunan.

” Tidak pernah tuh ada proyek besar di Seberang kota ini, yang ada hanya PL PL kecil saja seperti jalan setapak itu pun hanya sedikit, itu mess di Jogja saja perbaikannya bisa Rp 2,8 miliar tahun ini, ” Ungkapnya

BACA JUGA  Di Prediksi DPRD Tak Akan Mampu Batalkan Proyek Gedung Banggar

Disinggung soal listrik, Kata Ahmad Safe’i, listrik itu hanya mengandalkan tenaga surya itu pun terbatas yang bagus nya hanya ada dikuala baru.

” Terbatas listriknya, itu listrik tenaga surya karena banyak batre nya yang rusak, bagus nya pun hanya dikuala baru, ” tukasnya. (jA01)

Share :

Baca Juga

Insfrastruktur

Belum Diumumkan Pemenang, Dipastikan PT PPB Menang Lelang Peningkatan Jalan Tanjung Bojo-Lubuk Bernai Senilai Rp 18 Miliar

Insfrastruktur

Senin, Pimpinan DPRD Dan Pimpinan Fraksi Rapat Bahas Polemik Gedung Banggar DPRD

Insfrastruktur

Konsultan Pengawas Proyek Skala Kawasan Diduga Kerja Tanpa Kontrak Jasa Konsultan

Covid 19

Ditengah Pandemi Corona, Pemkab Justru Jor-Joran Tenderkan Mega Proyek.

Insfrastruktur

Ingin Memiliki Rumah? Ikuti Program BP2BT Kementerian PUPR

Covid 19

Surat ” SAKTI ” Sekda Hentikan Semua Proses Pengadaan Barang/Jasa

Insfrastruktur

Jembatan Berubah Titian Sebatang Pinang Di Seberang Kota, Pemkab Kemana?

Insfrastruktur

Piye Kabare Pak Dewan ? Pemenang Tender Gedung Banggar Sudah Diumumkan