Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Senin, 13 Mei 2019 - 19:21 WIB

Agus Sanusi Dan Yan Eri Berpeluang Besar Jabat Sekda Tanjabbar.

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Sekda Tanjabbar, H.Ambok Tuo yang sebentar lagi berakhir dengan memasuki masa pensiun, maka pemkab tanjabbar membuka seleksi jabatan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten tanjabbar.

Berdasarkan pengumuman berita acara hasil seleksi administrasi dan rekam jejak jabatan Sekda tanjabbar nomor :05/BA/Pansel-TJB/V/2019 dan nomor :06/BA/Pansel-TJB/V/2019 dan nomor pada tanggal 13 mei 2019, Pansel seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama pemkab tanjabbar menetapkan 6 nama yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan rekam jejak jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda Tanjabbar.

BACA JUGA  Tak Anti Kritik, Safrial Beri Sinyal Evaluasi Pejabat

Adapun ke 6 nama tersebut yakni, Ir. H. Agus Sanusi Msi jabatan saat ini Sekretaris DPRD Tanjabbar, Drs Encep Jarkasih jabatan saat ini Kepala BKPSDM Tanjabbar, Drs Sarifuddin MM jabatan saat ini Kepala Dinas Sosial Tanjabbar, Suparjo SE Jabatan saat ini Kepala DLHD Tanjabbar, Syamsul Juhari S.Sos kepala POL PP Tanjabbar dan H.Yan Eri S.pt M.Si dengan jabatan saat ini Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tanjabbar.

BACA JUGA  Jelang Tayang Paket Tebas Bayang, Kabid Pengairan PU Dikosongkan.

Menurut Sumber ini, yang berpeluang besar menjadi Sekda Tanjabbar dikabarkan H. Agus Sanusi dan H. Yan Eri.

” Kabarnya tidak jauh dari dua nama itu, namun kita lihat saja perkembangannya nanti, ” Ujarnya seraya meminta namanya tidak disebutkan. (jA01)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Sebanyak 8 PJS Kades Di Kecamatan Pengabuan Lantik, Ini Nama Namanya

Pemerintahan

Ketemu Bupati, HNSI Tanjabbar Bahas Soal Kesejahteraan Nelayan Dan Beri Dukungan Pilgub 2020.

Pemerintahan

Covid 19 Di Tanjabbar 1 PDP, 2 ODP

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar ” Lelet” Terkait Hibah KONI

Pemerintahan

Ditunjuk Kemendagri Jadi Narsum, Ini Kata Muklis

Pemerintahan

Hari Ini, 7 Pejabat Eselon 2 Di Uji Kompetensi

Pemerintahan

ELL Environmental Holding Limited Jajaki Kerja Sama Dengan Pemprov Jambi

Pemerintahan

Soal Sengketa Tapal Batas, Ini Saran Muklis ke Pemkab Tanjabbar