Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / JAMBI TERKINI

Selasa, 25 Juni 2019 - 09:38 WIB

Soal Fasha Maju Pilgub Jambi, Ini Kata Tomas Tanjabbar

JAMBI-jAMBIVALEN,COM- Niatan Walikota Jambi, Dr H. Syarif Fasha, ME untuk berkompetisi dalam pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 mendatang mendapatkan tanggapan dari tokoh masyarakat tanjabbar.

Menurut H. Syaifuddin, dirinya secara pribadi memang sudah puluhan tahun mengenal sosok Walikota Jambi Sy Fasha itu. Jika benar Sy Fasha berniat maju di Pilgub Jambi merupakan langkah yang benar untuk membuat Provinsi Jambi itu bisa maju dan lebih baik lagi.

” Fasha itu muda, energik, pengalaman memimpin nya sangat baik, lihat saja kota Jambi sejak dipimpinnya tidak gejolak, ” Ujar Politisi Senior asal Tanjabbar ini.

Provinsi Jambi ini besar dibutuhkan Gubernur yang energik dan mempunyai inovasi, pandai merangkul semua kalangan masyarakat.

BACA JUGA  Fasha, Ditetapkan Sebagai Tokoh Nasional Peduli Lansia

” Kalau bicara SDM sudah tidak diragukan lagi, Kota Jambi itu banyak perubahan seperti baik nya tata kelola birokrasi pemerintahan, Kota Jambi dijadikan percontohan Se Indonesia yang mengfungsikan staf ahli kepala daerah, ” terangnya.

Sementara itu, H Suhatmeri sangat mendukung Fasha untuk maju di Pilgub Jambi, apalagi dipasangkan dengan Ibu Ratu Munawarah, istri Alm Zulkifli Nurdin Gubernur Jambi 2 periode.

” Kita sangat mendukung, sosok Fasha itu tidak asing di Tanjabbar ini, lebih bagus lagi jika berpasangan dengan Ibu Ratu Munawarah, karena Ibu Ratu mampu menarik suara perempuan, selain itu juga pernah menjadi anggota DPR RI, ” Ungkap Suhatmeri Anggota DPRD Tanjabbar Terpilih Dapil Pengabuan-Senyerang Ini.

BACA JUGA  Hebat...! Masuk 74 Pemimpin Kota Terpilih, Walikota Fasha Hadiri World Cities Summit 2019

Politikus PKB, H. Fadli juga ikut memberikan tanggapan soal Fasha, bisa dilihat perkembangan Kota Jambi saat ini sejak dipimpin Sy Fasha sangat pesat sekali maju nya, hal ini lah menjadi modal besar untuk maju di Pilgub Jambi, tentunya bakal mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Jambi yang ingin perubahan ke arah yang lebih baik.

” Provinsi Jambi ini bisa maju lebih cepat jika dipimpin orang yang berkualitas dalam memimpin, tidak stagnan tanpa ada nya kemajuan yang berarti, ” tukasnya. (*)

Penulis : JORDAN

Share :

Baca Juga

JAMBI TERKINI

Dibawah DR.H.Sy Fasha, ME Sudah Selayaknya Kota Jambi Terkini, Bertransformasi Ke Provinsi Jambi Terkini

JAMBI TERKINI

Meriah, Peringatan Hari Lansia Kota Jambi Di Hadiri Ribuan Lansia

JAMBI TERKINI

Fasha Penuhi Janji, Jadikan Danau Sipin Jadi Objek Wisata Andalan

JAMBI TERKINI

Bersama IARMI, Fasha Ajak Menwa Aktif Dan Alumni Tingkatkan Eksitensi Organisasi

JAMBI TERKINI

Hebat…! Masuk 74 Pemimpin Kota Terpilih, Walikota Fasha Hadiri World Cities Summit 2019

JAMBI TERKINI

Walikota Fasha Apresiasi Kinerja Kejaksaan Kawal Pembangunan Kota Jambi

JAMBI TERKINI

Di WCSMF Kolombia, Fasha Paparkan Best Prastice Kota Jambi

JAMBI TERKINI

HANI 2019, Fasha Kukuhkan Relawan Anti Narkoba Kelurahan Bersinar