Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemilu 2019

Senin, 22 April 2019 - 14:52 WIB

5 Periode, H. Syaifuddin Marzuki Legislator Terlama Di DPRD Tanjabbar

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Politikus senior  di kabupaten tanjabbar H. Syaifuddin Marzuki SE kembali diberi kepercayaan oleh masyarakat dapil 1 meliputi Tungkal Ilir, Bram Itam, Dan Seberang Kota untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Tanjabbar. Untuk periode 2019-2024 mendatang H. Udin sapaan nya merupakan periode kelima dan itu merupakan legislator yang terlama dengan masa 5 periode.

Sejak berdiri nya kabupaten tanjabbar ini sosok ini lah merupakan politikus terlama yang bakal mengabdikan di tanjabbar selama 25 tahun, sejauh ini belum ada yang menyamai waktu terlama duduk di DPRD Tanjabbar.

Menurut H. Syaifuddin, dirinya menjabat sebagai wakil rakyat sejak tahun 1999-2019 dari Partai Bulan Bintang (4 periode_red) ditambah berdasarkan perolehan suara PBB dapil 1 ini mendapatkan 1 kursi untuk periode 2019-2024.

” Benar sudah kenyang makan asam garam di politik,  Alhamdulilah PBB dapat 1 kursi dapil 1 dan ini hitungan periode ke lima di DPRD Tanjabbar, ” Ujarnya .(22/04)

Dia menambahkan, yang terpenting menjadi wakil rakyat itu setelah duduk itu tetap menjaga kepercayaan konstituen, sehingga suara itu tetap terjaga.

” Yang utama itu kita jangan lupa diri kalau sudah duduk, ingat konstituen yang telah memilih kita, serap aspirasi masyarakat, ” Ungkapnya

Diakuinya, untuk dapil 1 ini memang persaingan panas diantara caleg caleg, namun didapil 1 ini PBB tetap bisa mendapatkan kursi didapil yang boleh dibilang dapil neraka.

” Tidak mudah memang mendapatkan kursi di dapil 1 ini, banyak caleg caleg potensial yang berebut suara, ” tukasnya.(jA01)

BACA JUGA  Di Dapil Neraka Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P

Pemilu 2019

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

Pemilu 2019

Injury Time, Demokrat Diprediksi Raih Kursi Ke 11 Dapil 1

Pemilu 2019

Nurcholis Berpeluang Duduki Kursi Waka DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024 Dari Golkar

Pemilu 2019

Penetapan Caleg Terpilih, PAN Raih Kursi Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar

Pemilu 2019

Kilas Balik Penyelenggaraan Pemilu 2019, Hadi Siswa : Laporan Banyak, Tapi Mentah !!

Pemilu 2019

Faisal Riza Turut Dampingi Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno Di Jambi

Pemilu 2019

Istighosah Dan Tabligh Akbar, Kapolres Pesan Optimalkan Sinergitas Polri, TNI dan Instansi Terkait Sukseskan Pemilu 2019