Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Minggu, 1 September 2019 - 11:36 WIB

4 Partai Bergabung Bentuk Fraksi Gabungan Tanjabbar Bersatu Di DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024

KUALATUNGKAL– Setelah melakukan rapat yang dihadiri 4 partai yang duduk di kursi DPRD Tanjabbar bersepakat membentuk fraksi gabungab tanjabbar bersatu, ke 4 partai tersebut meliputi PKS, Demokrat, Berkarya dan PBB.

Dalam kesepakatan ke 4 partai gabungan tersebut mendaulat H. Fahrizal sebagai Ketua Fraksi Gabungan, H.Abdurahman sebagai Wakil Ketua Fraksi, Jamal Darmawan sebagai Sekretaris Fraksi, dan 3 orang anggota Mariatul Kiftiah, H. Syaifuddin dan Wildawati.

BACA JUGA  Disperindag Provinsi Jambi Buka Pelatihan Hilirisasi Kelapa Di Karya Maju

Sekretaris Fraksi Gabungan Tanjabbar Bersatu, Jamal Darmawan mengatakan, berdasarkan rapat 4 partai disetujui untuk membentuk fraksi gabungan dengan nama fraksi gabungan tanjabbar bersatu.

” Rapat kita laksanakan selasa (28/08), ya sudah disepakati pembentukan dan komposisi fraksi gabungan tanjabbar bersatu, ” Ujar Jamal Darmawan.(01/09)

BACA JUGA  CE Terpilih, Dewan Ini Dukung Penuh

Tentunya, dengan telah terbentuk nya fraksi gabungan tanjabbar bersatu di DPRD Tanjabbar periode 2019-2024 ini, besar harapan kepada para anggota dalam menjalankan tugas lebih mementingkan aspirasi masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan.

” Kita harus utamakan kepentingan masyarakat, itu lah tugas DPRD sebagai penyambung aspirasi masyarakat, ” tukasnya.(jordan)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Hairan Pimpin Rakor Percepatan MPP

Advertorial

Indra Bayu Pimpin RT 23 Tungkal II

Advertorial

Penyajian Alat Bukti Penanganan Masalah, KPU Tanjabbar Raih Peringkat 3 Nasional

Advertorial

Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Minyak Goreng Murah Dan Wakafkan 1000 Alqur’an

Advertorial

Produk Makanan dan Minuman Banyak Belum Terdaftar, Dinkes Sosialisasikan KIE

Advertorial

Politikus Muda Ini,Miliki Kans Maju Dipilkada 2024

Advertorial

Kejurprov Catur Rasa Kejurnas

Advertorial

Tangan Dingin Hairan, Konflik Masyarakat Dengan PT DAS Temui Titik Terang