Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemerintahan

Kamis, 6 Mei 2021 - 16:03 WIB

Usulan Pembangunan Melalui Dana CSR Petrochina, Ini Kata SKK Migas

KUALATUNGKAL- Menjelang Akhir masa jabatan Safrial mengajukan usulan pembangunan mengunakan dana atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan STAI An-Nadwah Kualatungkal, Pembangunan PHI, Rumah Bahasa, Museum dan Mesjid Serdang dengan total Rp 23 miliar.

” Pemkab Tanjabbar telah mengajukan dana CSR PetroChina sebesar Rp23 Miliar untuk pembangunan Stai An-nadwah Kuala Tungkal, pembangunan PHI, Rumah Bahasa dan Museum serta Pembangunan Masjid di Serdang, harapan kita tahun 2021 juga bisa terealisasi,” Ujar Safrial belum lama ini.

Sementara itu pihak SKK Migas melalui Humas SKK Migas, Tania Dwi Adinda menyebutkan jika usulan untuk program pembangunan ditahun 2020 perlu dilihat tepat kapan pengajuan nya, jika pengajuan nya sudah di Q III tahun 2020 maka ada kemungkinan belum bisa disetujui di rencana program tahun 2021 ini.

” Persetujuan program untuk tahun 2021 seharusnya diajukan sebelum QIII tahun 2020, namun ada kemungkinan program tersebut masuk direncana program 2022 yang akan dilakukan persetujuan di 2021 ini, ” Ungkapnya. (red)

BACA JUGA  Keras Kritik Air Bersih Di Sosmed, Seklur Tungkal III Di Buang Ke Seberang Kota

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Gunakan Atribut ASN, Ajudan Bupati ASN ” Gadungan “

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjabbar Suport Perjuangan Honorer K2 Lewat Seleksi PPPK.

Pemerintahan

Belum Tender, Diduga Proyek Jalan Cendana Dijual Oknum ASN Orang Dekat Bupati.

Pemerintahan

Ada Resiko Hukum Ketika PNS Koruptor Tetap Dipekerjakan, Di Kab Tanjab Barat Ada Dan Memiliki Jabatan Lho..

Pemerintahan

Covid 19 Di Tanjabbar 1 PDP, 2 ODP

Pemerintahan

Safrial Berhasil Hattrick Raih Predikat WTP, Tugas Berat Pertahankan Di Kepemimpinan Anwar Sadat

Pemerintahan

Demisioner Ketum HMI Ini, Kecam Pembelian Mobnas Baru Pimpinan DPRD Tanjabbar

Pemerintahan

PT. Mandala Energy Ltd Lakukan Kebohongan Soal Produksi, Benarkah?