Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Uncategorized

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:56 WIB

Pandemi Covid 19, Perayaan Imlek Dilaksanakan Sederhana Dan Kedepankan Prokes

KUALATUNGKAL- Perayaan Tahun Baru Imlek 2572 yang bertepatan pada tanggal 12 Februari 2021 dilaksanakan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jika pada perayaan tahun-tahun sebelumnya dilangsungkan secara meriah. Berbeda dengan tahun ini, perayaan Imlek di Kota Kualatungkal dilaksanakan dengan nuansa kesederhanaan dan sadar pandemi.

Mengingat pandemi Covid-19 yang masih menguji segenap lapisan masyarakat berbagai acara seperti atraksi barongsai dan kembang api terpaksa harus ditiadakan.

Ketua Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal, Budi Hartono menjelaskan bahwa untuk perayaan Imlek Tahun ini dilaksanakan lebih sederhana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kata Budi Hartono, untuk waktu beribadah juga sudah diatur, yakni dimulai dari jam 8.00 sampai jam 11.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Kebijakan ini sesuai dengan hasil kesepakatan dari pihak Klenteng dan juga Vihara setelah melakukan rapat dengan pihak Polres Tanjab Barat dan Gugus Tugas Covid-19,” Ujar Budi Hartono.(11/02)

Meski dilaksanakan lebih sederhana, Budi Hartono mengatakan bahwa rasa syukur itu tetap ada, karena warga Tionghoa masih bisa merayakan Imlek tanpa mengurangi rasa dan makna dari Imlek itu sendiri. (**/red)

BACA JUGA  Penyelesaian Konflik Lahan Runai Jaya Dengan Kuni Cs Temui Titik Terang

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Racing Chaos Menerima Pesanan Sablon Kaos Suka-Suka

Uncategorized

Muklis Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Kelapa Gading

Uncategorized

Bang H.Udin Berpulang, Keluarga Besar H.Muklis Ucapkan Duka Cita Mendalam

Uncategorized

Peringatan 10 Tahun Majelis Ta’lim Rock And Roll Kualatungkal

Uncategorized

Kopi Ajib Liberica Coffe Mulai Masuk Pangsa Pasar

Uncategorized

Ar Jamalia Terpilih Aklamasi

Uncategorized

Ketua MUI Tanjabbar KH Abdul Halim Kasim Wafat Di RS Siloam, Jambi, Ini Ucapan Duka Cita Muklis

Uncategorized

Peringati HUT RI Ke 74, Kemendes PDT Dan Transmigrasi Gelar Pertandingan Futsal.