Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Parlemen

Selasa, 2 Februari 2021 - 12:47 WIB

Perebutan Kursi Ketua DPRD Tanjabbar Memanas, PAC Se Tanjabbar Dukung Cici Halimah.

Ketua PAC PDIP Se Tanjabbar datangi Kantor DPC PDIP Tanjabbar

Ketua PAC PDIP Se Tanjabbar datangi Kantor DPC PDIP Tanjabbar

KUALATUNGKAL– Perebutan kursi ketua DPRD Tanjabbar pasca ditinggalkan Mulyani Siregar mulai memanas, pasalnya usulan dari para pimpinan PAC Se Tanjabbar yang mengusulkan Cici Halimah untuk menjadi Ketua DPRD Tanjabbar tidak diakomodir oleh DPC PDIP Tanjabbar, adapun DPC hanya mengusulkan 2 nama yakni Hamdani, dan Abdullah.


Ketua PAC Senyerang, Tulus menyebutkan seluruh PAC Se Tanjabbar itu mengusulkan Cici Halimah untuk menjadi ketua DPRD Tanjabbar.

” Kami ingin PAC dan ranting itu kedepan diperhatikan, dan kami nilai sosok Cici Halimah yang bisa serta akan membesarkan PDIP kedepan nya, ” Ujarnya di Kantor DPC PDIP Tanjabbar.(02/02)

Dikatakannya, usulan dari seluruh PAC untuk Cici Halimah itu sudah diajukan sejak 28 desember 2020 silam, namun kenapa nama Cici Halimah tidak diusulkan oleh DPC PDIP Tanjabbar.

” Kami minta usulan dari seluruh PAC ini disampaikan ke DPD dan DPP, ” tegasnya.


Hal senada juga dikatakan, Ketua PAC Tebing Tinggi, Juki, yang diherankan apa yang diusulkan seluruh PAC tidak diakomodir, lagi pula pihak DPC tidak ada mengadakan rapat atau pun pemberitahuan pengusulan 2 nama yang diajukan oleh DPC.

” Setelah diajukan baru ada dikasih tahu lewat wa group, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PAC Pengabuan, Syahril, merasa PAC se tanjabbar ini tidak dihargai, bagaimana kedepan nya bisa besar kalau begini cara nya.

” Selama ini pengurus PAC- ranting tidak dihargai, kami ingin perubahan dan ada perhatian, ” terangnya.

Lanjutnya, PAC se tanjabbar menilai Cici Halimah didukungan suami nya yang merupakan Bupati Tanjabbar 2 periode yang sudah membesarkan PDIP di Tanjabbar.

” PAC Se Tanjabbar hanya mendukung Cici Halimah untuk menjabat ketua DPRD yang 2 nama yang diusulkan oleh DPC tidak kami dukung, ” tukasnya.(red)

BACA JUGA  Polemik Hutang Ke Pihak Ketiga, Waka DPRD : PUPR Jangan Lepas Tangan, Selesaikan Itu !!

Share :

Baca Juga

Parlemen

Polemik Hutang Ke Pihak Ketiga, Waka DPRD : PUPR Jangan Lepas Tangan, Selesaikan Itu !!