Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Uncategorized

Jumat, 1 Januari 2021 - 21:40 WIB

Polres Tanjab Barat dan FKPP Tanjab Barat Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

Kapolres Tanjab barat bersama pimpinan FKPP

Kapolres Tanjab barat bersama pimpinan FKPP

KUALATUNGKAL- Diujung akhir tahun 2020, Polres Tanjab Barat menggelar Silaturahmi dan Doa Bersama dengan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Tanjab Barat di Ruang Reconfu Polres Tanjab Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP GUNTUR SAPUTRO, S.IK, MH, Kasat Intelkam AKP HERMANTO, Kasi Pend. Diniyah dan Pontren H. A. YAMIN, S.Ag dan Ketua FKPP Tanjab Barat Ustadz H. SYAMSI, S. Pd.I serta Seluruh Pimpinan Ponpes Se Tanjab Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FKPP Tanjab Barat Ustadz SYAMSI menyampaikan terima kasih melalui momentum ini seluruh pimpinan serta pengurus Ponpes dapat bersilaturahmi dengan Kapolres Tanjab Barat.

BACA JUGA  Agung Ridho : Karang Taruna Wadah Pemuda Membangun Desa

” FKPP Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan Polres Tanjab Barat untuk mewujudkan situasi Tanjab Barat tetap Kondusif dan jadi garda terdepan untuk Cegah dan Tangkal isu Intoleransi, Radikalisme serta Terorisme, ” Ujar Ustadz SYAMSI.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP GUNTUR SAPUTRO menyebutkan memasuki tahun 2021, masih akan menghadapi pandemi Covid-19 maka dari itu diharapkan seluruh Pimpinan Ponpes Se Tanjab Barat menjadi contoh tauladan bagi masyarakat perihal penerapan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA  Sjafril Simamora Kunjungi Korban Kebakaran Di Pembengis

” Diharapkan FKPP Tanjab Barat dapat mendukung seluruh kebijakan Pemerintah terutama dalam upaya Pemulihan Ekonomi Nasional serta langkah-langkah menjaga Stabilitas Kamtibmas serta Persatuan dan Kesatuan NKRI, ” Ungkap Kapolres (31/12)

Kegiatan ditutup dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Datu’ Syeksh Ismail Nagara KH. M. AINANI serta Pemberian Bantuan Protokol Kesehatan kepada seluruh Pimpinan Ponpes yang Hadir.(**/red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Fun Swiming Championship II Se Sumatra, Tanjabbar Raih 7 Emas

Uncategorized

Lusa, Ketua KONI Baru Akan Dipilih

Uncategorized

Jakfar Ahmad Terpilih Sebagai Kepala Ombudsman Jambi. Ini Kata Dedek Kusnadi !

Uncategorized

Racing Chaos Menerima Pesanan Sablon Kaos Suka-Suka

Uncategorized

Peringati HUT RI Ke 74, Kemendes PDT Dan Transmigrasi Gelar Pertandingan Futsal.

Uncategorized

Dadang Ginanjar Nahkodai KNPI Tanjabbar Periode 2020-2023

Uncategorized

Ini Nama-Nama Calon Kades Mendalo Laut

Uncategorized

Miris..!! Kemiskinan Yang Tak Terlihat Nyata Oleh Pemkab.