Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemerintahan

Rabu, 30 Desember 2020 - 10:25 WIB

Koni Tanjabbar Gelar RAT Tahun 2020

KUALATUNGKAL- Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020 ini agak sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya, yang mana saat ini tengah menghadapi wabah covid 19 yang mesti menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap kegiatan.

RAT tahun 2020 dibuka oleh Wakil Bupati Tanjabbar, H.Amir Sakib yang turut dihadiri Kadis Parpora, Otto Riadi dan peserta perwakilan cabor-cabor, dan pengurus Koni tanjabbar.

Wakil Bupati Tanjabbar, H.Amir Sakib mengatakan, RAT ini merupakan keputusan tertinggi dalam mengambil suatu keputusan untuk melaksanakan kegiatan ditahun berikut nya.

” Semoga keputusan nanti dalam RAT dapat menghasilkan keputusan yang baik untuk memajukan dunia olahraga tanjabbar, ” Ujar Wabup. (30/12)

Memang sesuai amanat UU bahwa penyelengaraan olahraga menjadi bagian tanggung jawab pemerintah dengan memberikan alokasi anggaran hibah kepada KONI.

” Kita sangat mensuport olahraga hanya saja kita akui belum maksimal memberikan alokasi anggaran karena keterbatasan anggaran daerah, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Tanjabbar, Syarifuddin menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan RAT tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dikarenakan saat ini tengah menghadapi wabah corona.

” Dampak nya menyerang semua lini termasuk olahraga, kegiatan kejuaraan olahraga yang sudah dilaksanakan banyak yang tertunda, ” terangnya.

Selain itu, awalnya dana hibah Koni tahun 2020 yang sudah dilakokasi sebesar Rp 8,5 Miliar dipangkas untuk dana Covid sebesar Rp 7 miliar sehingga tersisa hanya sebesar Rp 1,5 miliar.

” Dengan dana segitu kita laksanakan kegiatan olahraga mana yang bisa kita laksanakan saja, ” tukasnya (red)

BACA JUGA  Pengawas Teknis Lapangan Dinas Perkim Kurang Kuasai Teknis

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ahli Waris Sebut Ada Keterlibatan Mafia Tanah Pembelian Perluasan Kantor Bupati

Pemerintahan

Kabut Asap Makin Pekat, HMI Tanjabbar Sindir Pemkab Dengan Bagi-Bagi Masker

Pemerintahan

PT Mandala Energy Ltd Tak Berikan Kontribusi Untuk Daerah

Pemerintahan

Dugaan Pungli Sertifikat Prona, Camat Dan Lurah Beda Pendapat

Pemerintahan

Mengabdi Selama 30 Tahun di Birokrasi, Muklis Dapat Penghargaan Presiden

Pemerintahan

Kelompok Tani Minta Pemkab Tanjabbar Serius Urus Masyarakat Soal Konsesi Lahan

Pemerintahan

Ketemu Bupati, HNSI Tanjabbar Bahas Soal Kesejahteraan Nelayan Dan Beri Dukungan Pilgub 2020.

Pemerintahan

Muklis : Awal Oktober Investor Survei Pengembangan Listrik Pedesaan Dan Air Bersih Skala Desa Di Wilayah Tanjabbar.