Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kamis, 30 Juli 2020 - 23:27 WIB

DPC HUKATAN KSBSI Tanjabbar Siap Mendukung Pilkada Damai Tahun 2020

TEBING TINGGI- Dalam Diskusi interaktif antara Polres Tanjabbar dengan DPC Federasi HUKATAN KSBSI Kabupaten Tanjabbar, intens membahas situasi jelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjabbar, mengingat pada bulan Agustus nanti sudah akan dimulai tahapannya.

Dalam sambutan dan himbauan kamtibmas Kapolres Tanjab Barat melalui KBO Satintelkam Ipda Windy Trias Kumoro, mengharapkan rekan-rekan Buruh dapat menjadi influencer bagi masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Sejuk, Aman dan Damai serta Bebas Covid-19.

” Polres Tanjabbar juga sedang gencar mensosialisasikan Program GASPOLL (Gerakan Bersama Pengolahan Limbah Lahan) kepada masyarakat untuk mencegah Karhutla. Dengan program Gaspoll, diharapkan masyarakat tidak melakukan pembakaran sisa-sisa pembersihan dan memanfaatkannya menjadi Pupuk Kompos, ” Ujar Ipda Windy.

BACA JUGA  Jika Terpilih, Percepatan Pembangunan Muklis Garap Blue Carbon

Di Masa Pandemi ini, Serikat Buruh juga diharapkan dapat menjadi pelopor era Adaptasi Kebiasaan Baru dilingkup Ketenagakerjaan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dan membawa Hand Sanitizer.

” Silahkan rekan-rekan berpolitik dengan baik untuk mengedepankan tujuan agar ekonomi Buruh semakin baik dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu negatif maupun Hoax yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, ” Ungkap Ipda Windy.

BACA JUGA  Rp 134 Miliar/ Tahun SAMISADE Wujud Prinsip Berkeadilan

Sementara itu, Ketua DPC Federasi Hukatan Tanjabbar bersama 9 (sembilan) Pengurus Komisariat siap mendukung Visi dan Misi Polres Tanjab Barat untuk menciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Sejuk, Aman dan Damai di Kab. Tanjab Barat.

” Kedepan kita akan agendakan program bersama Komisariat untuk dapat mewujudkan hal tersebut karena selaras dengan tujuan Hukatan untuk mewujudkan Situasi Kondusif dan Buruh yang Produktif, ”  Ujar Togu Lumban Gaol.(*/red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pemkab Harus Pro Aktif, Cabup Ini Yakin Persoalan Listrik Ditanjabbar Bisa Dipecahkan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Usai Fit And Proper Test di DPP, Muklis- Supardi Optimis Diusung PKB

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis : Ingin Lihat Kami Jadi Pelayan Rakyat, Jadikan Kami !

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis : Idealnya Debat Publik Itu 3 Kali

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Supardi Hadir Semata Demi Kemaslahatan Masyarakat Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Di Golkar Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Faisal Alwi : Kader Golkar, Jika Survei Gak Naik Naik, Ya Nanti Dulu.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Money Politik Merupakan Politik Pembodohan