oleh

DPC HUKATAN KSBSI Tanjabbar Siap Mendukung Pilkada Damai Tahun 2020

TEBING TINGGI- Dalam Diskusi interaktif antara Polres Tanjabbar dengan DPC Federasi HUKATAN KSBSI Kabupaten Tanjabbar, intens membahas situasi jelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjabbar, mengingat pada bulan Agustus nanti sudah akan dimulai tahapannya.

Dalam sambutan dan himbauan kamtibmas Kapolres Tanjab Barat melalui KBO Satintelkam Ipda Windy Trias Kumoro, mengharapkan rekan-rekan Buruh dapat menjadi influencer bagi masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Sejuk, Aman dan Damai serta Bebas Covid-19.

” Polres Tanjabbar juga sedang gencar mensosialisasikan Program GASPOLL (Gerakan Bersama Pengolahan Limbah Lahan) kepada masyarakat untuk mencegah Karhutla. Dengan program Gaspoll, diharapkan masyarakat tidak melakukan pembakaran sisa-sisa pembersihan dan memanfaatkannya menjadi Pupuk Kompos, ” Ujar Ipda Windy.

Di Masa Pandemi ini, Serikat Buruh juga diharapkan dapat menjadi pelopor era Adaptasi Kebiasaan Baru dilingkup Ketenagakerjaan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dan membawa Hand Sanitizer.

” Silahkan rekan-rekan berpolitik dengan baik untuk mengedepankan tujuan agar ekonomi Buruh semakin baik dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu negatif maupun Hoax yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, ” Ungkap Ipda Windy.

Sementara itu, Ketua DPC Federasi Hukatan Tanjabbar bersama 9 (sembilan) Pengurus Komisariat siap mendukung Visi dan Misi Polres Tanjab Barat untuk menciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Sejuk, Aman dan Damai di Kab. Tanjab Barat.

” Kedepan kita akan agendakan program bersama Komisariat untuk dapat mewujudkan hal tersebut karena selaras dengan tujuan Hukatan untuk mewujudkan Situasi Kondusif dan Buruh yang Produktif, ”  Ujar Togu Lumban Gaol.(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed