Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / HUKUM & KRIMINAL

Kamis, 30 Juli 2020 - 23:16 WIB

Bahas Soal Ketenagakerjaan, Polres Tanjabbar Bersama DPC Federasi HUKATAN KSBSI Gelar Diskusi

TEBING TINGGI-   Untuk membahas problem problem ketenagakerjaan dimasa pandemi covid-19 ini, pihak Polres Tanjabbar bersama dengan DPC Federasi HUKATAN KSBSI Kabupaten Tanjabbar melaksanakan diskusi interaktif yang dilaksanakan dilapangan futsal Aneka Tebing Tinggi.

Diskusi Polres Tanjab Barat dengan DPC Federasi HUKATAN KSBSI Kab. Tanjab Barat, yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Aneka Tebing Tinggi berlangsung Atraktif.

Kegiatan ini menjadi momentum sinergitas antara Polres Tanjabbar dengan Federasi HUKATAN Kabupaten Tanjabbar, sebagai salah satu elemen buruh untuk bersama menjaga kondusifitas di Kabupaten Tanjabbar.

” Kita ingin dapat menjadi contoh bagi daerah lain, agar Serikat Buruh atau Pekerja juga dapat menjadi Pelopor Kamtibmas, ” Ujar Kapolres Tanjabbar Melalui KBO Satintelkam Ipda Windy Trias Kumoro. (29/07)

Sementara itu, Ketua DPC Federasi HUKATAN KSBSI Kabupaten Tanjabbar, Togu Lumban Gaol, sangat mengapresiasi kegiatan Diskusi ini dan menjadi bukti kongkrit kerjasama yang baik antara Polres Tanjabbar dengan Federasi Hukatan KSBSI Kabupaten Tanjabbar.

” HUKATAN akan berkomitmen mendukung program Polres Tanjabbar untuk mewujudakn Sitkamtibmas Kondusif dan Masyarakat Produktif, ” Ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Polres Tanjab Barat turut memberikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer serta Vitamin kepada DPC Federasi HUKATAN Tanjab Barat beserta Pengurus Komisariat sebagai bentuk dukungan untuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Cegah dan Tangkal Penyebaran Covid-19 di Kab. Tanjab Barat khususnya lingkup Ketenagakerjaan. (*/red)

BACA JUGA  Siapa Pemberi Perintah ? RKA APBDP Dijajakan Pemain Baru Diduga Tarik Fee !!

Share :

Baca Juga

HUKUM & KRIMINAL

Siapa Pemberi Perintah ? RKA APBDP Dijajakan Pemain Baru Diduga Tarik Fee !!

HUKUM & KRIMINAL

Antisipasi Karhutla, Polres Tanjabbar Ingatkan Perusahaan Perkebunan Penuhi Standar Teknis

HUKUM & KRIMINAL

Kilas Balik Kriminal 2019, Kasus Curat Paling Menonjol Di Wilayah Tanjabbar