Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rabu, 29 Juli 2020 - 20:34 WIB

Ditikungan Terakhir, Akhirnya Muklis-Supardi Dapat Rekomendasi PBB

JAKARTA- Manuver politik dipilkada tanjabbar sangat menarik, tarik menarik dukungan partai terjadi namun semua berakhir dengan keluarnya keputusan dari DPP masing masing partai.

Kali ini, yang sebelum nya Partai Bulan Bintang (PBB) dikabarkan merapat kepasangan Mulyani-Amin, namun keputusan DPP PBB justru terbalik 180 derajat dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PBB untuk pasangan Muklis-Supardi yang sudah dipastikan mendapatkan 3 dukungan partai, sehingga dengan keluarnya rekomendasi PBB 4 partai sudah bergabung untuk mengusung pasangan dengan jargon BEDA untuk 4 kali lebih cepat.

” Alhamdulilah, gerak cepat kita berhasil dapatkan rekomendasi PBB, ya sedikit menikung lah di lap terakhir, ” Ujar Muklis tersenyum. (29/07)

Dengan bergabung nya PBB tentu akan menambah kekuatan mesin partai pengusung, untuk memenangkan pasangan Muklis-Supardi.

” Alhamdulilah sekarang sudah 4 partai pengusung kita, nanti kita dalam waktu dekat ini akan deklarasi secara resmi partai koalisi pengusung Muklis-Supardi, ” Ungkapnya.

Tidak berhenti di 4 partai saja, Kata Muklis dirinya masih intens komunikasi dengan beberapa partai lagi agar bisa bergabung di koalisi diantara nya Golkar dan Gerindra.

” Ya gerindra sangat intens, Golkar juga tengah kita jajaki, doa kan saja gerindra dan Golkar akan bisa bergabung dengan Muklis-Supardi, ” tukasnya

Sementara itu ketua DPC PBB Tanjabbar, H. Syaifuddin membenarkan bahwa pasangan Muklis- Supardi mendapatlan rekomendasi PBB.

” Iya Muklis langsung melobi DPP PBB, kita pengurus partai harus tunduk dengan perintah partai, dan keputusan DPP memberikan rekomendasi untuk Muklis-Supardi, ” singkatnya.(red)

BACA JUGA  Supardi Resmikan Posko Pemenangan di Tebing Tinggi

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dengan Mata Berkaca Kaca Muklis dan Supardi Ucapkan Ribuan Terima Kasih

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tahapan Pilkada Dimulai, KPU Tanjabbar Louncing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H. Syaifuddin : Kandidat Yang Tak Miliki Kemampuan Memimpin Dan Program Hanya Mengandalkan Money Politik

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H.Syaifuddin Jabat Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Muklis- Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis : Wakil Itu Sangat Penting, Tanpa Wakil Tak Ada Bupati

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Ini Ingin Bangun TPU Yang Layak Dan Bersih

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

UE Restui Muklis Maju Pilbup Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

DPN Gelora Indonesia Keluarkan SK Dukungan Untuk Muklis-Supardi