oleh

Meniti Karir Dari Bawah Di Birokrat, Muklis Menatap Asa Maju Pilkada

KUALATUNGKAL– Sosok Drs H Muklis Msi yang berlatar belakang birokrat mulai meniti karir di pemkab tanjabbar dimulai dari bawah, mulai dari kasi bapeda tanjabbar, terus naik ke Kabag Adv Setda Tanjabbar, kemudian dimasa pemerintahan Usman-Katamso, jabatan Muklis naik menjadi Asisten II dan Asisten III dan promosi menjabat Sekda Tanjabbar. Ditahun 2013 Muklis mengikuti tes di kementerian desa dan akhirnya lulus yang merupakan satu satu nya ASN di Provinsi Jambi yang menjabat di Kementerian desa.

Adapun jabatan yang dipegang nya di Kementerian desa direktur sarana dan prasarana. Setelah berkarir selama 7 tahun di kementerian desa Suami dari Hj Umi Kalsum memutuskan untuk kembali ke tanjabbar dan maju pada pilkada tanjabbar tahun 2020.

Menurut Muklis, dirinya sangat memahami kondisi demografi dan kultur keberagaman budaya yang ada di kabupaten tanjabbar.

” Niat dan ikhtiar ini tak lain ingin memajukan daerah dimana mulai berkarir sebagai ASN, ” Ujar Muklis

Muklis pun mengajak pasangan Supardi yang juga tidak berlatar belakang politik yang merupakan pengusaha murni untuk bersama-sama membangun tanjabbar.

” Pemimpin saat ini baik namun kita akan berikan yang terbaik lebih dari ini, dengan semua potensi alam yang dimiliki kabupaten tanjabbar ini, ” tukasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed