Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Advertorial

Kamis, 14 Mei 2020 - 13:16 WIB

Tiga Pejabat Ini, Wakili Petrochina Salurkan Bantuan Sembako

KUALATUNGKAL- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS serahkan secara simbolis bantuan sembako dari Perusahaan SKK Migas-PetroChina bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (14/05).

Dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19, Kegiatan Penyerahan bantuan sembako yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini juga turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta masyarakat penerima bantuan.

Bupati Tanjab Barat dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Perusahaan Petrochina Internasional Jabung Ltd yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak covid 19. Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan hal serupa.

“Kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan sembako dari Perusahaan PetroChina Internasional Jabung Ltd untuk diberikan kepada warga yang terdampak covid 19, sembako yang jumlahnya 500 paket ini akan disalurkan ke masyarakat lansia, Penyandang Disabilitas dan beberapa yayasan yang intinya diluar PKH,” jelas Safrial.

Bupati dalam sambutannya juga ingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti arahan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

“jangan lupa tetap cuci tangan dan pakai masker,” ajaknya

Sementara itu, dilaporkan Kepala Dinas Sosial, Syarifudin, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 500 Paket, dengan rincian 200 paket diedarkan di wilayah Kecamatan Betara, dan 300 paket diperuntukan bagi masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir. Setiap Paket sembako berupa tepung 2 kg, Gula 1kg, Minyak 2 liter, sarden 1 kaleng, Sirup 1 botol, serta 5 buah masker. (**/red)

BACA JUGA  Pat Sekawan Bridge, Tanjabbar Juara.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Kado Terindah HUT Tanjabbar Ke 55 Tahun 2020, Angka Kemiskinan Dan Oligarki Kekuasaan

Advertorial

Penyajian Alat Bukti Penanganan Masalah, KPU Tanjabbar Raih Peringkat 3 Nasional

Advertorial

Sambut HUT Kabupaten, Dikbud Tanjabbar Gelar Festival Lagu Melayu

Advertorial

Kebiasaan, Tanjabbar Antar LKPD Ke BPK Di Batas Akhir.

Advertorial

Cici Sebut Orientasi PKK Buka Wawasan, Pengetahuan Dan Keterampilan Kader PKK

Advertorial

CE Terpilih, Dewan Ini Dukung Penuh

Advertorial

Pilkada Ditunda, Muncul Wajah Baru !!

Advertorial

Musorkab KONI Tanjabbar 2020 Resmi Dibuka