Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Uncategorized

Selasa, 24 Desember 2019 - 19:21 WIB

Fokus Pembentukan Pengurus Baru, Dadang Sebut Tak Ada Dualisme KNPI Tanjabbar

KUALATUNGKAL-  Bergulir nya isu dualisme ditubuh KNPI bukan hanya terjadi di provinsi Jambi, namun merambah ke kabupaten Tanjabbar. Ketua DPD II KNPI Tanjab Barat hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Hotel Arriyadh, Senin (16/12/19) mengaku tak gentar terhadap upaya beberapa pihak yang berusaha membuat KNPI tandingan.

Hal tersebut terlihat dengan hadirnya Sejumlah Pengurus Caretaker Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Tanjabbar yang seakan  ingin menunjukan kekuatan dengan melakukan silaturahim dan audiensi dengan Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS.

Rombongan pengurus beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) Tanjabbar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, Iqbal Linus dan Ketua Caretaker KNPI Tanjabbar, Riki Amir Sakib itu bahkan diterima langsung oleh Bupati.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat dan FKPP Tanjab Barat Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

Dalam audiensi tersebut, dibahas beberapa permasalahan dan isu kepemudaan termasuk permasalahan adanya dualisme kepengurusan organisasi yang notabene merupakan wadah tempat bernaungnya OKP-OKP tersebut.

Atas hal tersebut, Dadang Ginanjar yang baru beberapa hari menjabat sebagai Ketua KNPI hasil Musda tidak mau ambil pusing dan dia lebih memilih fokus pada pembentukan pengurus baru KNPI Tanjabbar periode 2019 – 2022.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Anak Seberangi Banjir

” Tak ada itu dualisme KNPI di Tanjabbar. Soal ada yang bilang ada KNPI tandingan itu biarkan saja. Saat ini saya lebih memilih fokus pada pembentukan kepengurusan.” Ujar Dadang.  (24/12)

Seperti diketahui, Dadang Ginanjar menang secara aklamasi dengan mendapatkan dukungan tujuh pengurus kecamatan (PK) sedangkan saingannya Umam hanya mendapatkan satu PK.

Dadang secara aklamasi menduduki jabatan ketua DPD II KNPI Tanjab Barat, karena dinilai sudah memenuhi syarat keterwakilan. Pasalnya untuk maju dalam tahapan pemilihan, kandidat tersebut harus mendapatkan empat dukungan dari delapan pengurus kecamatan.(red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Penyelesaian Konflik Lahan Runai Jaya Dengan Kuni Cs Temui Titik Terang

Uncategorized

Berapakah Pajak Yang Dikenakan Youtuber Dan Selebgram? Sampaikah Puluhan Juta?

Uncategorized

Warga Tionghoa Kuala Tungkal Rayakan Cap Gomeh 2019

Uncategorized

Supardi Peduli Bencana

Uncategorized

2 Pasien Diduga Covid-19 Dilarikan Ke RS Daud Arif Kualatungkal

Uncategorized

Ini Nama-Nama Calon Kades Mendalo Laut

Uncategorized

Miris..!! Kemiskinan Yang Tak Terlihat Nyata Oleh Pemkab.

Uncategorized

Ingin Eksplor Talenta Sepakbola Tanjabbar, Muklis Datangkan Maman Suryaman.