Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Uncategorized

Minggu, 27 Oktober 2019 - 21:25 WIB

Beri Dukungan Moril, Supardi Keliling Kepemondokan Kafilah MTQ

TEBING TINGGI- Ditunjuk nya kecamatan tebing tinggi sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-49 tingkat kabupaten Tanjabbar. Membuat salah satu tokoh masyrakat kecamatan tebing tinggi, Supardi SH berkeliling bersilaturahmi ke pemondokan kafilah kecamatan-kecamatan yang menjadi peserta MTQ tingkat kabupaten ini.

Supardi yang merupakan Bacawabup yang berpasangan dengan H.Muklis ini, dikenal masyarakat tebing tinggi ini dikenal sebagai sosok yang dikenal religius, dermawan, serta memiliki kepribadian sopan santun dan selalu didepan mendukung kegiatan keagamaan secara pribadi ini.

BACA JUGA  Ar Jamalia Terpilih Aklamasi

Selain itu, Supardi juga dilibatkan dalam susunan kepanitiaan dalam penyelenggaraan MTQ Ke-49 tingkat Kabupaten ini.

” Kita terlibat di kepanitian saja tak ada yang perlu dibanggakan, justru malu sama Tuhan kalau kita punya tapi takut memberi.” Ujar Supardi saat dikonfirmasi media ini.

Disinggung bantuan yang dia salurkan pada setiap kafilah yang mengikuti MTQ tersebut, supardi menyebutkan bahwa dirinya hanya melakukan apa yang sewajarnya dilakukan oleh umat muslim seharusnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bersama FHT Bantu Rekan Honorer Tertimpa Musibah Kebakaran

” Sebagai Muslimkan kita harus bangga sama generasi yang memiliki ilmu agama, MTQ mempertandingkan bacaan Al Qur’an yang harus kita jaga dan kita dukung, kalau bantuan cuma ala kadar nya saja kita berikan, “ Ungkapnya.

Secara pribadi kata Supardi, Ia akan memberikan bantuan uang pembinaan kepada peserta MTQ yang berhasil menjuarai perinkat 1,2,3 umum nantinya.

” Insya Allah. Itu Janji saya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang mereka capai nanti, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sjafril Simamora Kunjungi Korban Kebakaran Di Pembengis

Uncategorized

Ketua MUI Tanjabbar KH Abdul Halim Kasim Wafat Di RS Siloam, Jambi, Ini Ucapan Duka Cita Muklis

Uncategorized

Di RAT 2019, KONI Keluhkan Fasilitas Olahraga Paling Minim Di Provinsi Jambi

Uncategorized

Ke Tanjabbar, Kapolda Resmikan Gedung Baru Polres Tanjabbar

Uncategorized

Muklis Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Kelapa Gading

Uncategorized

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.

Uncategorized

Lanjutkan Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ, Supardi Sebut Ini Lawatan Silaturahmi

Uncategorized

Maju Pilkada Dampingi Muklis, Ini Keseharian Supardi