Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sabtu, 28 September 2019 - 23:36 WIB

Muklis Diskusi Dengan Milenial

KUALATUNGKAL-Kaum milenial tak terpisah kan di era kemajuan sekarang ini. Atas inisiasi Muklis milenial Tungkal melakukan diskusi dengan milenial di rumah pergerakan Muklis (RPM) dijalan manunggal.

Kaum milenial yang diajak berdiskusi oleh Muklis tentang apa yang mesti dilakukan untuk menghadapi kemajuan zaman digitalisasi sekarang ini.

Menurut Muklis ruang ruang intervensi melalui kebijakan mesti dibuka agar apa yang menjadi talent dari milenial bisa dikembangkan untuk menjadi suatu usaha meningkatkan ekonomi masyarakat terutama milenial yang membutuhkan pekerjaan.

BACA JUGA  Isu Borong Partai, Muklis : Biasalah Itu !!

“ Disini peranan pemerintah, yang mesti dilakukan diawal itu dibuatkan grouping talent talent minelial, dilihat kemana arah bakat nya, setelah itu baru akan terlihat apa yang akan mesti dilakukan pemerintah yakni memberikan permodalan, “ Ujar Muklis.

Selain itu soal membuka lapangan pekerjaan terhadap masyarakat kabupaten Tanjabbar mesti dibuatkan regulasi nya berupa perda tentang keharusan perusahaan mesti menggunakan 30 persen tenaga kerja dari masyarakat Tanjabbar.

BACA JUGA  Ini Kata Pengamat Soal Hasil Debat Publik Pikada Tanjabbar

“ Harus ada regulasi nya berupa perda, selain itu juga kita jangan mempersulit investor menanamkan modal nya ke Tanjabbar, mesti diberikan pelayanan yang terbaik, karena investor itu akan memberikan dampak kebaikan  ekonomi bagi masyarakat dengan catatan harus dibuatkan regulasi yang jelas untuk menguntungkan masyarakat dan tidak mempersulit investor, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Di Golkar Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pasangan BEDA Ini Pertama Daftar KPU

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tepis Soal Cici, Muklis Sebut Posisi Supardi Tak Tergantikan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dukungan Parpol Pengusung, Muklis : Kita Cukup, Bisa Juga Lebih

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Supardi Hadir Semata Demi Kemaslahatan Masyarakat Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Optimisme Semakin Memuncak Raih Kemenangan Pilkada

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Merasa Tak Dianggap Pemkab, Warga Sungai Tiram Ngadu Ke Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Soal Air Bersih, Ini Jawaban Paslon No 3