Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Uncategorized

Jumat, 16 Agustus 2019 - 12:41 WIB

Warga Kesulitan Air Bersih, PT Budiman Sukses Gandeng PDAM Salurkan Bantuan Air Bersih Gratis

KUALATUNGKAL– Dampak kemarau sangat dirasakan masyarakat Kualatungkal dan sekitar nya, ditambah tidak beroperasi nya PDAM karena sumber air baku kering diparit panting.

Masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih, atas hal ini berbagai pihak bahu membahu memberikan bantuan air bersih bagi masyarakat secara gratis.

Kemarin malam (15/08) PT. Budiman Sukses bersama PDAM Tirta Pengabuan menyalurkan bantuan air bersih secara gratis kepada masyarakat balai desa pembengis sebanyak 1 tanki air bersih (5000 liter).

BACA JUGA  Dansat Brimob Polda Jambi Dan Kapolres Tanjabbar Cek Pengawasan Posyan LLASDP Ops Ketupat 2021

” Kita bantu untuk sedikit meringankan kesulitan air bersih bagi masyarakat, tentu harapan kita masalah air bersih ini bisa segera diatasi, ” Ujar Jamal Darmawan Dari Pihak PT. Budiman Sukses.

BACA JUGA  Lebih Dekat Dengan Muklis, Ini Biografinya

Usai dari pembengis, kata Jamal, rencana nya hari ini kembali akan disalurkan bantuan air bersih di tungkal harapan dan sekitarnya.

” Semua antrian diisi terlebih dahulu setelah selesai baru dibawa masing- masing, masyarakat jika masih ada airnya boleh ngulang ambil agar semua kebagian, ” tukasnya. (Jordan)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Berapakah Pajak Yang Dikenakan Youtuber Dan Selebgram? Sampaikah Puluhan Juta?

Uncategorized

Peringati HUT RI Ke 74, Kemendes PDT Dan Transmigrasi Gelar Pertandingan Futsal.

Uncategorized

Supardi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Amanah Tebing Tinggi

Uncategorized

17 Desa di Kerinci Tolak Hasil Pilkades, di Koto Tuo Pulau Tengah Diduga Panitia Pakai DPT Palsu “Orang Gila” Ikut Nyoblos

Uncategorized

Fokus Pembentukan Pengurus Baru, Dadang Sebut Tak Ada Dualisme KNPI Tanjabbar

Uncategorized

Peringatan 10 Tahun Majelis Ta’lim Rock And Roll Kualatungkal

Uncategorized

Jakfar Ahmad Terpilih Sebagai Kepala Ombudsman Jambi. Ini Kata Dedek Kusnadi !

Uncategorized

H.Muklis Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Jl Panglima