Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemerintahan

Kamis, 15 Agustus 2019 - 14:14 WIB

Rangkaian HUT RI Dan Kabupaten, Pemkab Tanjabbar ” Minta-Minta ” Ke Perusahaan !

KUALATUNGKAL – Dengan dalih kekurangan anggaran dalam pelaksanaan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 74 dan Kabupaten Tanjabbar ke 54, Pemkab Tanjabbar melalui panitia penyelengara peringatan HUT ke 74 RI dan HUT Ke 54 Kabupaten Tanjabbar tahun 2019. Panitia penyelenggara HUT RI dan HUT Kabupaten mengajukan proposal bantuan ke seluruh perusahaan yang tergabung dalam forum CSR Tanjabbar.

Pada kenyataan semua kegiatan tersebut sudah dianggarkan melalui APBD Tanjabbar tahun 2019 baik di panitia besar maupun dimasing masing OPD untuk melakukan rangkaian kegiatan HUT.

Sekretaris Panitia Penyelenggara HUT RI dan HUT Kabupaten Tanjabbar, Ir Slamet Aprijanto  membenarkan bahwa adanya proposal meminta bantuan ke perusahaan yang tergabung dalam forum CSR Tanjabbar.

” Iya benar kita minta bantu dengan ajukan proposal, karena anggaran yang tersedia di APBD tidak mencukupi, maka itu diajukan proposal keperusahaan, ” Ujar Slamet yang juga menjabat Kabag Ekonomi Setda Tanjabbar.

Saat ditanya, total bantuan yang masuk ke rekening, kata Slamet, sejauh ini yang diketahui baru mencapai Rp 47 juta, dengan ada beberapa perusahaan yang belum membantu seperti Petrochina.

” Untuk lebih jelas nya tanya saja Yendri bendahara nya, dia tahu total bantuan perusahaan, ” Ungkapnya.(Jordan)

BACA JUGA  Di Muscab Gapensi, Bupati Disindir !

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Harga Minyak Dunia Terjun Bebas, Pemkab Tanjabbar Was-Was

Pemerintahan

Di RAT KONI, Disparpora “ Menghilang “

Pemerintahan

Pengawas Teknis Lapangan Dinas Perkim Kurang Kuasai Teknis

Pemerintahan

Akhirnya, Air Bersih Teluk Pengkah Mengalir Ke Kualatungkal

Pemerintahan

Dugaan ” Catatan Dari Langit ” Matikan Perusahaan Klasifikasi Kecil.

Pemerintahan

Edi Sunardi : Sudah Sejak APBDp 2020 Diusulkan ke TAPD Soal Sisa Pembayaran Proyek Sheetpile

Pemerintahan

Agus Sanusi Dan Yan Eri Berpeluang Besar Jabat Sekda Tanjabbar.

Pemerintahan

Honor Dan Jasa Pelaksanaan Porkab IV 2019 Tanjabbar Rp 684 Juta