Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemerintahan

Kamis, 9 Mei 2019 - 11:57 WIB

Lagi, Demo Air Bersih. Dirman : Bupati Jangan Jadi Pengecut !!

Sekda Datang Setelah Staf Ahli Sebut Sekda Lagi Dinas Luar Daerah” 

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Lagi, berselang satu minggu usai PMII Kabupaten tanjabbar mengelar aksi demonstrasi  menuntut kejelasan soal air bersih, kali ini kembali dilakukan aksi unjuk rasa soal air bersih tersebut yang dilakukan oleh Ormas Rajawali.

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Ormas Rajawali Sakti tampaknya tak mendapat sambutan sebagai bentuk keseriusan pemkab tanjabbar dalam menerima aspirasi yang disampaikan melalui demonstrasi. Aksi unjuk rasa tentang air bersih ini hanya di sambut oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, H. Erwin dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, H. Moch. Arif.

Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, H.Erwin menyampaikan bahwa Bupati sedang dijakarta, begitupun Wabup dan Sekda yang sedang dinas luar daerah.

BACA JUGA  PDAM Mati Total, Kado Terindah HUT Kabupaten Tanjabbar Ke 54 !

” Bupati saat ini sedang melakukan kunjungan ke Jakarta begitu juga dengan Wakil Bupati dan Sekda yang sedang dinas luar daerah, ” Ungkap H. Erwin.

H. Erwin juga menyebutkan bahwa pekerjaan air bersih sedang tahap perbaikan dan saat ini air sudah mengalir sampai parit panting.

” Mengalirnya air bersih juga keinginan Bupati tetapi kendala teknis yang terjadi saat ini menjadi permasalahan tidak mengalirnya air bersih dan saat juga lagi diupayakan secepatnya, ” Kilah H.Erwin.

Mendengar penjelasan Staf Ahli Bupati tersebut, Ketua Ormas Rajawali Sakti merasa tidak puas karena dianggapnya penjelasan tersebut sudah basi, sejak 2009 hingga 2019 air bersih telah menghabiskan 1/2 Triliyun tanpa dapat dinikmati.

” Kami ingin penjelasan langsung dari lidah Bupati kepada masyarakat yang selalu berbohong. Bila tidak ada penjelasan langsung dari lidah Bupati kami akan terus demontrasi selama bulan ramadhan dan akan mendirikan tenda hingga lebaran.” tegas Sudirman.

BACA JUGA  Kabag ULP dan Ketua Pokja Dikabarkan Nonjob

Diakhir orasinya Sudirman sempat melontarkan kekesalan kepada wartawan karena tidak ada yang berani menulis air bersih yang telah menghabiskan uang rakyat.

” Ada apa dengan media di tanjabbar ini, yang tidak berani menulis soal air bersih yang tak kunjung terealisasi, ” Keluhnya.

Selang beberapa menit usai demontrasi terlihat Mobnas Sekda masuk kehalaman kantor Bupati Tanjabbar, menurut informasi yang dihimpun media ini menyebutkan Sekda saat demontrasi berlangsung berada di kantor BKPSDM Tanjab Barat jl. Gatot Subroto I, tidak seperti yang disebutkan oleh Staf Bupati bahwa Sekda sedang dinas luar daerah. (jA01).

Share :

Baca Juga

Advertorial

Kebiasaan, Tanjabbar Antar LKPD Ke BPK Di Batas Akhir.

Pemerintahan

Dituding Serobot Tanah Masyarakat, Pemkab Berkilah Kesalahan Sistem Lama.!

Pemerintahan

Mengabdi Selama 30 Tahun di Birokrasi, Muklis Dapat Penghargaan Presiden

Pemerintahan

DKP Provinsi Jambi Sebut Perda RZWP3K Belum Ada.

Pemerintahan

Bupati ” Cuekin ” Rekomendasi KASN Soal Netti Martini, Ini Jawaban Sekda !!

Pemerintahan

Gaji ASN Molor, Seklur Warning Sekda

Pemerintahan

Berdarah Darah, Saprun Cs Alirkan Air Dari Teluk Pengkah Ke Reservoar Panting.

Pemerintahan

Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Anak Pada Peringatan HAN Tahun 2020