Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemilu 2019

Kamis, 2 Mei 2019 - 11:26 WIB

H.Syafril Simamora SH Raih Suara Terbanyak Caleg Se-Tanjabbar.

*PAN Raih 5 Kursi Di DPRD Tanjabbar*

KUALATUNGKAL-jAmbivalen-Pendatang baru, ini lah yang pantas disematkan kepada Ketua DPD PAN Tanjabbar H. Syafril Simamora SH yang juga merupakan caleg dari PAN no urut 1 dari dapil 1 yang meliputi Tungkal Ilir, Bram Itam dan Seberang Kota. Walaupun baru kali pertama mengikuti konstetasi pileg Ucok Mora sapaan nya langsung meraih suara terbanyak untuk seluruh caleg se kabupaten tanjabbar.

Berdasarkan data pleno KPU Kabupaten tanjabbar, 3 besar yang meraih suara terbanyak untuk caleg DPRD Tanjabbar periode 2019-2024 urutan pertama diraih Caleg PAN dari dapil 1, H. Syafril Simamora SH  dengan suara sebanyak 3.663 suara, urutan kedua Ahmad Jakfar dengan suara 2.820 caleg Golkar dari dapil 5, dan urutan ketiga diraih caleg PDIP dapil 4, Hamdani dengan perolehan suara 2.627.

Ketua DPD PAN Tanjabbar, H. Syafril Simamora SH mengatakan, untuk pileg 2019 PAN meraih 5 kursi sehingga bisa masuk dalam unsur pimpinan DPRD Tanjabbar.

” PAN termasuk 3 besar untuk perolehan jumlah kursi, Alhamdulilah perolehan suara ini memang butuh perjuangan yang tidak mudah, ” Ujarnya (02/05).

Dia menambahkan, Perolehan suara ini sudah final karena sudah diplenokan oleh KPU Tanjabbar, adapun keseluruhan dapil PAN mendapatkan masing masing jatah 1 kursi, meliputi dapil 1, H. Syafril Simamora, Dapil 2,Arpin Siregar, Dapil 3, Khairan, Dapil 4, Nova Anggun Sari, Dapil 5, H. Suhatmeri.

” Kita akan dukung program pemkab yang pro rakyat, dan juga kita akan lawan kebijakan pemkab apabila tidak pro rakyat, ” tegasnya.(jA01)

BACA JUGA  Kapolres Muaro Jambi Sambangi Karyawan Perusahaan Dan Masyarakat Taman Rajo

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P

Pemilu 2019

Di Dapil Neraka Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

Pemilu 2019

Kilas Balik Penyelenggaraan Pemilu 2019, Hadi Siswa : Laporan Banyak, Tapi Mentah !!

Pemilu 2019

Internal Gerindra, Bapak Bea Siswa SAH Raih Suara Terbanyak Di Tanjabbar

Pemilu 2019

Penetapan Caleg Terpilih, PAN Raih Kursi Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar

Pemilu 2019

5 Periode, H. Syaifuddin Marzuki Legislator Terlama Di DPRD Tanjabbar

Pemilu 2019

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

Pemilu 2019

Istighosah Dan Tabligh Akbar, Kapolres Pesan Optimalkan Sinergitas Polri, TNI dan Instansi Terkait Sukseskan Pemilu 2019