Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemilu 2019

Sabtu, 27 April 2019 - 15:12 WIB

Internal Gerindra, Bapak Bea Siswa SAH Raih Suara Terbanyak Di Tanjabbar

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Proses penghitungan suara sampai saat ini masih berlangsung di KPU, namun secara internal masing-masing partai sudah memiliki gambaran angka yang diperoleh. Untuk caleg DPR RI Gerindra dapil jambi, di kabupaten tanjabbar perolehan suara terbanyak dikantongi oleh Ir H. A.R Sutan Aidil Hendra. MM (SAH).

Untuk suara SAH dengan no urut 1 perolehan  suaranya dikabupaten Tanjabbar sebanyak 5.667, no urut 2 Sri Budiyati mengantongi suara sebanyak 2.084 dan Muradi no urut 3  mengantongi suara sebanyak 907 itu semua berdasarkan hitungan dari internal DPC Gerindra Tanjabbar.

Raihan perolehan suara SAH di tanjabbar tak lepas dari program yang dilakukannya berupa bea siswa di provinsi jambi khususnya kabupaten tanjabbar yang diperjuangkan nya di DPR RI periode 2014-2019, sehingga SAH itu dijuluki bapak beasiswa.

Berdasarkan data yang dihimpun di internal DPC Gerindra Tanjabbar, perolehan suara partai gerindra untuk DPR RI sebanyak 6.507, dan suara perolehan caleg sebanyak 17.396 sehingga ditotalkan perolehan suara partai dan caleg Gerindra ditanjabbar sebanyak 23.903.

Ketua DPC Gerindra Tanjabbar, Faisal Riza mengatakan, pihaknya sudah menghitung secara internal perolehan suara caleg gerindra untuk DPR RI Dapil Jambi di kabupaten tanjabbar.

” Ya SAH raih suara terbanyak dibandingkan caleg caleg lainnya , raihan itu berkat perjuangan SAH yang bergelar bapak bea siswa, ” Ujarnya Faisal Riza.(27/04)

Tentunya jika sudah berdasarkan hitungan KPU nantinya, SAH kembali duduk di DPR RI Periode 2019-2024 akan banyak membawa program- program yang bersumber dari APBN untuk provinsi jambi, khususnya kabupaten tanjabbar ini.

” Harapan masyarakat tanjabbar yang memilihnya tentu akan berharap program yang berkesinambungan dari pusat untuk tanjabbar, khususnya pemberian bea siswa bagi masyarakat akan lebih ditingkatkan, ” bebernya.

Lanjut, Ketua DPC Gerindra Tanjabbar ini, Ia meminta semua pihak menghormati hasil perhitungan rekapitulasi suara, dan jangan ada pihak-pihak yg mencoba merusak kondisi internal Partai Gerindra dengan menyampaikan data-data yang tidak benar dan tidak sesuai fakta.

BACA JUGA  5 Periode, H. Syaifuddin Marzuki Legislator Terlama Di DPRD Tanjabbar

” Mesti nya kita itu menyampaikan data yang benar sesuai dengan fakta, jangan data yang mengada- ngada, ” tukasnya. (jA01)

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

Kapolres Muaro Jambi Sambangi Karyawan Perusahaan Dan Masyarakat Taman Rajo

Pemilu 2019

Nurcholis Berpeluang Duduki Kursi Waka DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024 Dari Golkar

Pemilu 2019

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

Pemilu 2019

Termuda, Muhamad Zaki Bakal Ngisi Kursi DPRD Tanjabbar.

Pemilu 2019

5 Periode, H. Syaifuddin Marzuki Legislator Terlama Di DPRD Tanjabbar

Pemilu 2019

Faisal Riza Turut Dampingi Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno Di Jambi

Pemilu 2019

Kilas Balik Penyelenggaraan Pemilu 2019, Hadi Siswa : Laporan Banyak, Tapi Mentah !!

Pemilu 2019

Istighosah Dan Tabligh Akbar, Kapolres Pesan Optimalkan Sinergitas Polri, TNI dan Instansi Terkait Sukseskan Pemilu 2019