Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemerintahan

Rabu, 24 April 2019 - 19:53 WIB

Keras Kritik Air Bersih Di Sosmed, Seklur Tungkal III Di Buang Ke Seberang Kota

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Akibat selalu keras kritisi soal tidak selesainya proyek air bersih yang menelan anggaran Rp 500 miliar, yang sampai saat ini tak kunjung mengalir air bersih ke kualatungkal dimedia sosial, Ahmad Safe’i yang sebelumnya ASN yang menjabat Sekretaris Lurah Tungkal III harus menerima konsekuensi dibuang (Mutasi_red) Ke Seberang Kota dengan jabatan Seklur Tungkal V Kecamatan Seberang Kota.

” Beliau sosok yang dikenal dimedsos dengan jargon ” Jambi Cerdas ” selalu menyuarakan aspirasi masyarakat terkait ketersediaan air bersih, dari setiap phostingannya adalah bentuk dari aspirasi masyarakat yang sampai saat ini dipaksa menelan janji palsu.” Ungkap ketua LSM PETISI, Syarifuddin. AR.

BACA JUGA  Bacabup Ini Rapat Vidcon Dengan Sejumlah Menteri

Menurut Syarifuddin, dirinya sangat bangga pada Ahmad Syafe’i yang sanggup menerima konsekuensi dari apa yang dilakukannya dan disuarakannya.

” Dia perwakilan dari sosok ASN yang hampir punah, Sekelas Kepala PUPR saja tak punya nyali menanggapi air bersih. Bahkan Hukum yang di percaya saja tak bermental seperti dia (Ahmad Syafe’i_red), ” tegasnya.

Sementara itu, terpisah, Ahmad Syafe’i, S. Kom. I menanggapi dengan senyuman terkait mutasi terhadap dirinya dengan menyebutkan sudah seharusnya ASN memiliki mental siap ditempatkan dimana saja.

BACA JUGA  Bahren Nurdin : Air Bersih Tak Mengalir, Bupati Safrial Harus Buka Dialog Dengan Masyarakat..!!

” Sebagai ASN kita siap ditempatkan dimana saja selama masih diwilayah NKRI. jabatan itu amanah, yang saya takuti itu ketika tidak menjalani amanah tersebut, ” Ujarnya

Seusai pelantikan, Kepala BKPSDM berpesan kepada dirinya agar tidak lagi membuat postingan yang mengkritisi soal air bersih.

” Iya saya dipesan jangan lagi posting-posting soal air bersih di facebook, ” tukasnya.(jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Audensi Dengan KONI, Bupati Janjikan Penyelesaian GOR Dengan Cara ” Ekstrem”

Pemerintahan

Porkab Ke IV Tahun 2019 Tanjabbar Dinilai Cacat Hukum

Pemerintahan

Uji Kompetensi Tak Penuhi Syarat, Mutasi Eselon II Terancam Batal

Pemerintahan

Hari Ini, 7 Pejabat Eselon 2 Di Uji Kompetensi

Pemerintahan

Safrial Dinilai Gagal Penuhi Kebutuhan Air Bersih Bagi Masyarakat Kualatungkal

Pemerintahan

Muklis : Masyarakat Disekitar Sumber Daya Harus Diberdayakan

Pemerintahan

Tuntut Petrochina Transparan Dan Berikan Kontribusi Untuk Pemuda Tanjabbar

Pemerintahan

Se-Provinsi Jambi, Tanjabbar Jadi Fasilitator Seleksi Calon Taruna STP Di Jakarta