Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemilu 2019

Selasa, 23 April 2019 - 14:06 WIB

Keluarga Besar ” Istana Sriwjaya ” Berebut Kursi Panas Dapil 1 Di Internal PDIP

Di Khawatirkan Terjadi Intimidasi PSL Di Seko, Panwas Kabupaten Perketat Pengawasan.

KUALATUNGKALjAmbivalen.com-Selisih suara yang tipis diantara sesama caleg PDI P antara Hj Cici Halimah yang juga merupakan istri dari Bupati Tanjabbar H. Safrial yang bersaing ketat dengan H. Effendi yang tak lain adalah besan dari ketua DPC PDI P Kabupaten Tanjabbar, Mulyani Siregar, sementara Mulyani sendiri merupakan adik kandung dari H. Safrial.

Disini lah terjadi ke khawatiran terjadi nya intimidasi mengunakan perangkat daerah untuk mendulang suara untuk caleg tertentu.

BACA JUGA  Kapolres Muaro Jambi Sambangi Karyawan Perusahaan Dan Masyarakat Taman Rajo

Menanggapi hal ini, Ketua Panwaslu Tanjabbar, Hadi Siswa, mengaku sudah menerjunkan tim ke Seko untuk memperketat pengawasan dan meminimalisir adanya dugaan terjadi nya intimidasi terhadap 2 TPS di Seko yang akan melaksanakan PSL.

” Iya kita akan tindak tegas jika terjadi pelanggaran pemilu, pengawasan pun kita sudah perketat untuk pengawasan PSL di 2 TPS Di Seko, ” Ujarnya via ponsel. (23/04)

BACA JUGA  Kilas Balik Penyelenggaraan Pemilu 2019, Hadi Siswa : Laporan Banyak, Tapi Mentah !!

Sementara itu, Caleg PDI P H. Effendi meminta jangan sampai terjadi intimidasi mengunakan kekuasaan, dan siapapun yang menang yang kalah harus menerima.

” Iya selisih tipis dengan Cici Halimah, Intinya kita tidak ingin terjadi adanya intimidasi PSL di Seko untuk 2 TPS, ” Pintanya.

Sayangnya Camat Seberang Kota, Wahyudi tidak berhasil dikonfirmasi dihubungi via ponsel bernada tidak aktif. (jA01/St*2)

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

Istighosah Dan Tabligh Akbar, Kapolres Pesan Optimalkan Sinergitas Polri, TNI dan Instansi Terkait Sukseskan Pemilu 2019

Pemilu 2019

Penetapan Caleg Terpilih, PAN Raih Kursi Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar

Pemilu 2019

Termuda, Muhamad Zaki Bakal Ngisi Kursi DPRD Tanjabbar.

Pemilu 2019

H.Syafril Simamora SH Raih Suara Terbanyak Caleg Se-Tanjabbar.

Pemilu 2019

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

Pemilu 2019

Di Dapil Neraka Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

Pemilu 2019

Injury Time, Demokrat Diprediksi Raih Kursi Ke 11 Dapil 1

Pemilu 2019

Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P