Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan Dikasih Makan Tak Wajar, Pasien Positif Covid 19 Juga Pertanyakan Hasil Uji Swab Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Home / Pemilu 2019

Senin, 22 April 2019 - 17:38 WIB

Nurcholis Berpeluang Duduki Kursi Waka DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024 Dari Golkar

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Kursi unsur pimpinan DPRD Tanjabbar dipastikan diprediksi bakal di isi oleh PDIP, Golkar dan PAN, yang paling menarik perhatian soal pengisian kursi Wakil Ketua  DPRD Tanjabbar pada periode 2014-2019 di isi Ahmad Jakfar dari Golkar.

Untuk periode 2019-2024 berdasarkan perolehan kursi diprediksi kembali Golkar mendapatkan kursi Wakil Ketua DPRD namun yang berpeluang mengisi kursi Wakil Ketua Nurcholis caleg Golkar dari dapil III meliputi Kecamatan Merlung, Muara Papalik, Renah Mendaluh.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tanjabbar, Faisal Alwi tidak menampik soal peluang Nurcholis nanti nya bakal mengisi kursi unsur pimpinan DPRD Tanjabbar dari Golkar.

” Bisa jadi Nurcholis, di partai kan ada penilaian dan mekanisme dalam penentuan itu, ada yang pantas tapi belum patut ada yang patut tapi belum pantas, ” Ujarnya via ponsel.(22/04)

Menurut Faisal perolehan kursi Golkar memang dibawah dari yang ditargetkan sebanyak 7 kursi, namun capaian kali ini dengan mendapatkan 6 kursi itu lebih baik dari kabupaten lain nya.

” Pesan saya sebagai ketua DPD kepada caleg Golkar yang duduk di DPRD untuk berjuang keras membesarkan partai, tentu nya tetap memperhatikan konstituen nya, ” Ungkapnya. (jA01)

BACA JUGA  Keluarga Besar " Istana Sriwjaya " Berebut Kursi Panas Dapil 1 Di Internal PDIP

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

Penetapan Caleg Terpilih, PAN Raih Kursi Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar

Pemilu 2019

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

Pemilu 2019

Faisal Riza Turut Dampingi Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno Di Jambi

Pemilu 2019

Di Dapil Neraka Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

Pemilu 2019

Dapil 1 Panas, Terjadi Perebutan Suara PSL Sesama Caleg PDI P

Pemilu 2019

Keluarga Besar ” Istana Sriwjaya ” Berebut Kursi Panas Dapil 1 Di Internal PDIP

Pemilu 2019

Internal Gerindra, Bapak Bea Siswa SAH Raih Suara Terbanyak Di Tanjabbar

Pemilu 2019

Kilas Balik Penyelenggaraan Pemilu 2019, Hadi Siswa : Laporan Banyak, Tapi Mentah !!